SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selama 2 Jam, Pria Ini Tak Berhenti Peluk Sang Istri yang Meninggal Mendadak di Pinggir Jalan

Selasa, 23 Desember 2014 08:00 by citra09 | 5814 hits
Selama 2 Jam, Pria Ini Tak Berhenti Peluk Sang Istri yang Meninggal Mendadak di Pinggir Jalan
Image source: Shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah momen memilukan dialami oleh pasangan suami istri di daerah Liaoning, Cina, di mana sang istri tiba-tiba saja terjatuh di pinggir jalan. Saat sang suami buru-buru menghampirinya, sang istri ternyata telah tiada.

Dilansir Shanghaiist, wanita tersebut ternyata terkena serangan jantung saat di jalan menuju tempat pembelian obat di distrik Hunnan. Berdasarkan NetEase, wanita tersebut awalnya sempat sadarkan diri saat terjatuh, namun tak lama setelah ia memberikan nomor telepon keluarganya, ia langsung menghembuskan napas terakhirnya.

Polisi kemudian menemukan kontak yang bisa dihubungi di kantongnya, dan sang suami bernama He (63) pun langsung menghampirinya. Tak bisa menyembunyikan kesedihannya, sang suami pun terus memeluk sang istri selama sekitar 2 jam.


Image source: Shanghaiist.com

Baca juga: Dugaan Kronologi Kebakaran Tempat Karaoke Cina dengan Unsur Kesengajaan Tewaskan Belasan Orang

Awalnya, ia menolak melepaskan pelukannya dari sang istri hingga sang anak tiba. Karena suhu semakin dingin mencapai -15 derajat, tangan sang suami pun mulai memerah. Warga kemudian langsung memberikannya sarung tangan dan sebuah papan untuk diduduki, dan memintanya untuk segera bangun agar tak jatuh sakit.


Image source: Shanghaiist.com

“Tidak apa-apa. Aku akan bersamanya lebih lama dan anakku sedang di jalan menuju kemari,” tuturnya. Sang anak pun akhirnya tiba dua jam kemudian. Melihat foto-foto momen tersebut di Weibo, para netizen pun mulai memberikan rasa simpatinya kepada pasangan suami istri tersebut.

(ctr)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)