home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selama 2 Jam, Pria Ini Tak Berhenti Peluk Sang Istri yang Meninggal Mendadak di Pinggir Jalan

Selasa, 23 Desember 2014 08:00 by citra09 | 5929 hits
Selama 2 Jam, Pria Ini Tak Berhenti Peluk Sang Istri yang Meninggal Mendadak di Pinggir Jalan
Image source: Shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah momen memilukan dialami oleh pasangan suami istri di daerah Liaoning, Cina, di mana sang istri tiba-tiba saja terjatuh di pinggir jalan. Saat sang suami buru-buru menghampirinya, sang istri ternyata telah tiada.

Dilansir Shanghaiist, wanita tersebut ternyata terkena serangan jantung saat di jalan menuju tempat pembelian obat di distrik Hunnan. Berdasarkan NetEase, wanita tersebut awalnya sempat sadarkan diri saat terjatuh, namun tak lama setelah ia memberikan nomor telepon keluarganya, ia langsung menghembuskan napas terakhirnya.

Polisi kemudian menemukan kontak yang bisa dihubungi di kantongnya, dan sang suami bernama He (63) pun langsung menghampirinya. Tak bisa menyembunyikan kesedihannya, sang suami pun terus memeluk sang istri selama sekitar 2 jam.


Image source: Shanghaiist.com

Baca juga: Herannya Dokter Spesialis Soal Melonjaknya Pneumonia di Cina, Indonesia Perlu Waspada?

Awalnya, ia menolak melepaskan pelukannya dari sang istri hingga sang anak tiba. Karena suhu semakin dingin mencapai -15 derajat, tangan sang suami pun mulai memerah. Warga kemudian langsung memberikannya sarung tangan dan sebuah papan untuk diduduki, dan memintanya untuk segera bangun agar tak jatuh sakit.


Image source: Shanghaiist.com

“Tidak apa-apa. Aku akan bersamanya lebih lama dan anakku sedang di jalan menuju kemari,” tuturnya. Sang anak pun akhirnya tiba dua jam kemudian. Melihat foto-foto momen tersebut di Weibo, para netizen pun mulai memberikan rasa simpatinya kepada pasangan suami istri tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)