SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selama 2 Jam, Pria Ini Tak Berhenti Peluk Sang Istri yang Meninggal Mendadak di Pinggir Jalan

Selasa, 23 Desember 2014 08:00 by citra09 | 5780 hits
Selama 2 Jam, Pria Ini Tak Berhenti Peluk Sang Istri yang Meninggal Mendadak di Pinggir Jalan
Image source: Shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah momen memilukan dialami oleh pasangan suami istri di daerah Liaoning, Cina, di mana sang istri tiba-tiba saja terjatuh di pinggir jalan. Saat sang suami buru-buru menghampirinya, sang istri ternyata telah tiada.

Dilansir Shanghaiist, wanita tersebut ternyata terkena serangan jantung saat di jalan menuju tempat pembelian obat di distrik Hunnan. Berdasarkan NetEase, wanita tersebut awalnya sempat sadarkan diri saat terjatuh, namun tak lama setelah ia memberikan nomor telepon keluarganya, ia langsung menghembuskan napas terakhirnya.

Polisi kemudian menemukan kontak yang bisa dihubungi di kantongnya, dan sang suami bernama He (63) pun langsung menghampirinya. Tak bisa menyembunyikan kesedihannya, sang suami pun terus memeluk sang istri selama sekitar 2 jam.


Image source: Shanghaiist.com

Baca juga: Tiongkok Luncurkan Alat Anti Pelecehan Seksual Baru yang Imut nan Berbahaya

Awalnya, ia menolak melepaskan pelukannya dari sang istri hingga sang anak tiba. Karena suhu semakin dingin mencapai -15 derajat, tangan sang suami pun mulai memerah. Warga kemudian langsung memberikannya sarung tangan dan sebuah papan untuk diduduki, dan memintanya untuk segera bangun agar tak jatuh sakit.


Image source: Shanghaiist.com

“Tidak apa-apa. Aku akan bersamanya lebih lama dan anakku sedang di jalan menuju kemari,” tuturnya. Sang anak pun akhirnya tiba dua jam kemudian. Melihat foto-foto momen tersebut di Weibo, para netizen pun mulai memberikan rasa simpatinya kepada pasangan suami istri tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)