SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pasangan Ayah dan Anak Ini Bangun Kapal Pesiar di Halaman Rumah!

Jumat, 12 Desember 2014 23:00 by zia92 | 3756 hits
Wow, Pasangan Ayah dan Anak Ini Bangun Kapal Pesiar di Halaman Rumah!
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan ayah dan anak tengah membangun sebuah kapal pesiar besar di halaman belakang rumah mereka. Kapal setinggi 45 kaki tersebut mulai dibangun John Couzens dan putranya Dan enam tahun yang lalu, dilansir Metro.co.uk.

Namun segera setelah mereka mulai membangun kapal pesiar mewah itu, mereka menyadari bahwa mereka tak bisa membuat kapal yang besar jika dibangun di halaman belakang rumahnya di Kent.


Image source: metro.co.uk

Baru-baru ini, untuk mengatasi hal tersebut, kapal itu diangkat oleh mobil pengangkut alat berat untuk memindahkan kapal yang sekarang bernilai 175.000 poundsterling atau sekitar 3,5 miliar rupiah dari halaman belakang rumah mereka.

Baca juga: Kencan Romantis, Selena Gomez dan The Weeknd Sewa Kapal Pesiar Super Mewah

John tidak mengatakan berapa banyak uang yang ia habiskan untuk membangun kapal tersebut, namun ia mengatakan bahwa biaya untuk memindahkan kapal dari halaman belakangnya 10.000 poundsterling atau sekitar 196 juta rupiah.

Dia mengatakan, “Aku ingat pernah berkata pada anakku Dan bahwa ini harus selesai dalam waktu dua atau tiga tahun, dan ini dia enam tahun kemuadian.” Dan sebelumnya pernah memperbaiki mobil tua, dan kedua lelaki tersebut adalah seorang kontraktor, tetapi belum pernah mencoba proyek besar seperti ini sebelumnya.

(zia)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)