SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Dapat Hidupkan Orang Mati, Kelompok Ini Tuai Kritik!

Minggu, 14 Desember 2014 16:18 by zia92 | 2645 hits
Mengaku Dapat Hidupkan Orang Mati, Kelompok Ini Tuai Kritik!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Dead Raising Team (DRT) adalah sebuah kelompok yang mengaku dapat membangkitkan orang dari kematian dengan doa-doa mereka. Tyler Johnson, pemimpin kelompok tersebut mengaku sudah membawa 13 nyawa kembali ke kehidupan!

Kisah DRT ini tersimpan dalam sebuah film dokumenter pada tahun 2013 dengan judul Deadraiser. Film tersebut menggambarkan berbagai cerita keajaiban di mana anggota DRT berdoa untuk orang yang sudah mati dan menyaksikan mereka hidup kembali.

Dilansir odditycentral.com, orang-orang yangdiduga datang kembalii dari kematian mengaku telah melihat neraka dan setan-setan yang menyiksa mereka. Tapi akhirnya mereka diselamatkan dan ditarik kembali ke bumi.

Salah satunya adalah Mark DeDio, pengguna narkoba yang mengaku meninggal pada tahun 2006 akibat overdosis. Hal-hal yang ia ketahui adalah “lengkingan, siksaan, jeritan, dan bau seperti muntahan dan sulfur.” Tapi akhirnya ia diselamatkan oleh anggota DRT TJ Aderholdt yang kebetulan lewat ambulan di mana mayat Mark berbaring.

Pendiri DRT Tyler Johnson adalah seorang Evangelist dan penulis buku seperti  Stories of the Supernatural dan How to Raise the Dead. Dia menghabiskan waktunya bepergian di seluruh dunia, menyembuhkan orang sakit dan membangkitkan orang mati. Dia juga memberikan pelajaran gratis dan sudah memiliki anggota di AS, Belanda, Sri Lanka, dan Kanada.

Meski begitu, tentu banyak orang yang masih mempertanyakan dan meragukan hal tersebut karena DRT tampaknya tidak memiliki cukup bukti untuk membuktikan bahwa mereka memang dapat mebawa orang kembali dari kematian.

Johnson memberikan contoh dari seorang teman yang ia hidupkan kembali di sebuah pantai di Florida, namun ia tidak dapat menyebutkan tanggal, nama pantai, atau nama orang tersebut. Dia juga berbicara tentang seorang pria dirumah sakit yangia hidupkan kembali setelah Johnson berdoa, tapi sekali lagi, ia tidak ingat tanggal atau tahunnya.

Kesaksian Mark juga tampaknya meragukan, terutama setelah Mark mengaku dalam wawancara lain dan mengatakn bahwa dirinya belum pernah ke neraka. Sebaliknya, dia mengatakan bahwa dia hanya pingsan, dia bahkan tidak ingat siapa TJ.

(zia)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)