home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Berusia 9 Tahun, Gadis Ini Disebut Sebagai Supermodel dan Wanita Tercantik di Dunia?

Minggu, 07 Desember 2014 09:00 by citra09 | 19508 hits
Baru Berusia 9 Tahun, Gadis Ini Disebut Sebagai Supermodel dan Wanita Tercantik di Dunia?
Image source: Facebook/Kr

DREAMERSRADIO.COM - Di usianya yang baru menginjak 9 tahun, gadis cantik asal Rusia bernama Kristina Pimenova telah menerima apa yang diinginkan oleh wanita usia 20 atau 30-an. Yap, ia disebut sebagai wanita tercantik di dunia oleh salah satu majalah fashion.

Anak dari mantan pesepakbola Rusia, Pimenov dan supermodel Gilkeriya Shirokova, Kristina telah menjajaki dunia model sejak usianya masih 3 tahun. Gadis kecil ini bahkan telah menghiasi produk brand ternama dunia, seperti Armani, Dolce & Gabbana, dan Vogue. Berdasarkan Facebook resminya, Kristina menjadi model saat menemani sang ibu menjalani pemotretan.


Image source: Facebook.com/KristinaPimenova

Wajah cantik Kristina memang tak perlu diragukan lagi. Namun popularitasnya di kalangan orang-orang dewasa ternyata cukup menimbulkan kontroversi. Orang-orang menganggap bahwa wanita cantik di dunia harusnya disematkan pada wanita dan supermodel yang sudah dewasa.


Image source: Facebook.com/KristinaPimenova

 

Dilansir CBC News, berdasarkan para kritikus, foto-foto Kristina juga bisa membahayakan karena takut memancing para pedofilia, mengingat popularitas dan jumlah fansnya yang semakin banyak. Hanya di Facebook saja, ia sudah memiliki lebih dai 2 juta fans, dan 400 ribu followers di Instagram.

Baca juga: Inilah Supermodel dari Asia Tenggara Pertama yang Kekayaannya Mencapai 800 Miliar!

Namun sang ibu, Gilkeriya menegaskan bahwa akun sosial media Kristina diatur olehnya dan ia selalu menghapus komen-komen yang tidak baik sehingga Kristina tak bisa mengetahuinya. Pasalnya, tak hanya komen pujian, namun beberapa komen juga menunjukkan hal yang terlalu dewasa bagi Kristina.


Image source: Facebook.com/KristinaPimenova

 

Beberapa pengguna Instagram pun juga menuduh Gilkeriya telah mengeksploitasi sang anak, dengan mengatakan bahwa Kristina bisa memancing pedofil dan Kristina seharusnya bisa hidup layaknya anak-anak seusianya. Gimana menurutmu?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)