SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Pria Ini Lamar Kekasih dengan Tulisan 'Marry Me' di Sepanjang Daratan Jepang!

Jumat, 05 Desember 2014 07:00 by zia92 | 4905 hits
So Sweet, Pria Ini Lamar Kekasih dengan Tulisan 'Marry Me' di Sepanjang Daratan Jepang!
YouTube.com

DREAMERSRADIO.COM - Setiap orang memiliki caranya tersendiri untuk menyatakan cinta atau bahkan melamar. Seperti yang dilakukan Yasushi Takahasi atau Yassan, yang menghabiskan waktu selama enam bulan menyusuri Jepang untuk melamar kekasihnya. GPS yang merekam perjalanannya tersebut secara mengejutkan membentuk kata “Marry Me” dengan sebuah hati yang terpanah.


Image source: odditycentral.com

Dilansir Oddity Central, Yessan memulai itu semua pada tahun 2008 saat dirinya masih berusia 31 tahun. Saat itu dirinya keluar dari pekerjaan dan berencana untuk berkeliling Jepang dengan membawa peralatan GPS dan sebuah peta.

Yassan memiliki dua tujuan yaitu merasakan Jepang yang selama ini hanya ia ketahui melalui buku dan juga menulis sebuah pesan spesial untuk kekasihnya menggunakan teknologi pelacak GPS.

Yassan berhasil melewati lebih dari 7000 kilometer dalam enam bulan, sebagian besar dia lakukan dengan berjalan kaki dan kadang menggunakan mobil, kapal feri atau sepeda. Setiap tempat yang ia lewati sudah direncanakan dengan sangat hati-hati agar kalimat ajaib itu tergambar dengan tepat.

Baca juga: Di Ambang Kepunahan, Koala- Koala Kini Dipasangi GPS

Sebagai bagian dari cara melamarnya yang unik, Yassan membuat sebuah video berdurasi tujuh menit yang menjelaskan perjalanannya. Itu dibagi menjadi tujuh bagian, masing-masing menjelaskan bagian perjalanannya mulai dari pulau Hokkaido sampai Tebing Hyodo di pulau Kyushu.

Perjalanan Yassan dan videonya ini dibuat enam tahun yang lalu, tapi hingga saat ini masih kisahnya masih mengharukan seperti dulu. Bahkan baru-baru ini kisahnya tampil dalam serangkaian kampanye iklan dokumenter baru yang disebut The Walkumentary Series.

(zia)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)