SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Pria Ini Lamar Kekasih dengan Tulisan 'Marry Me' di Sepanjang Daratan Jepang!

Jumat, 05 Desember 2014 07:00 by zia92 | 4867 hits
So Sweet, Pria Ini Lamar Kekasih dengan Tulisan 'Marry Me' di Sepanjang Daratan Jepang!
YouTube.com

DREAMERSRADIO.COM - Setiap orang memiliki caranya tersendiri untuk menyatakan cinta atau bahkan melamar. Seperti yang dilakukan Yasushi Takahasi atau Yassan, yang menghabiskan waktu selama enam bulan menyusuri Jepang untuk melamar kekasihnya. GPS yang merekam perjalanannya tersebut secara mengejutkan membentuk kata “Marry Me” dengan sebuah hati yang terpanah.


Image source: odditycentral.com

Dilansir Oddity Central, Yessan memulai itu semua pada tahun 2008 saat dirinya masih berusia 31 tahun. Saat itu dirinya keluar dari pekerjaan dan berencana untuk berkeliling Jepang dengan membawa peralatan GPS dan sebuah peta.

Yassan memiliki dua tujuan yaitu merasakan Jepang yang selama ini hanya ia ketahui melalui buku dan juga menulis sebuah pesan spesial untuk kekasihnya menggunakan teknologi pelacak GPS.

Yassan berhasil melewati lebih dari 7000 kilometer dalam enam bulan, sebagian besar dia lakukan dengan berjalan kaki dan kadang menggunakan mobil, kapal feri atau sepeda. Setiap tempat yang ia lewati sudah direncanakan dengan sangat hati-hati agar kalimat ajaib itu tergambar dengan tepat.

Baca juga: Di Ambang Kepunahan, Koala- Koala Kini Dipasangi GPS

Sebagai bagian dari cara melamarnya yang unik, Yassan membuat sebuah video berdurasi tujuh menit yang menjelaskan perjalanannya. Itu dibagi menjadi tujuh bagian, masing-masing menjelaskan bagian perjalanannya mulai dari pulau Hokkaido sampai Tebing Hyodo di pulau Kyushu.

Perjalanan Yassan dan videonya ini dibuat enam tahun yang lalu, tapi hingga saat ini masih kisahnya masih mengharukan seperti dulu. Bahkan baru-baru ini kisahnya tampil dalam serangkaian kampanye iklan dokumenter baru yang disebut The Walkumentary Series.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)