SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Drum Band Akpol Nyanyi Kopi Dangdut Di Jepang!

Senin, 05 November 2012 10:00 by sallykuwair | 9094 hits
Wah, Drum Band Akpol Nyanyi Kopi Dangdut Di Jepang!
inilah.com

Dreamers, kalau biasanya polisi identik dengan kesan galak dan serius, berbeda dengan para polisi satu ini, yang tampil memukau dalam gelaran World Police Concert di Sumida Troppy Hall, Tokyo, Minggu (4/11/2012).

Mewakili Akademi polisi Cendrawasih, para polisi muda ini berkompetisi dengan 9 grup drum band polisi lainnya yang berasal dari berbagai negara, termasuk sang tuan rumah Jepang, Korea, Vietnam, dan Amerika yang diwakili oleh New York Police Departement.

Seperti yang dilansir oleh inilah.com, digelar di pusat kota Jalan Ginza Tokyo, Drum Band Akpol Cenderawasih tampil total dengan menyanyikan beberapa lagu daerah seperti Manuk Dadali Bungong Jeumpa, serta lagu dangdut populer Indonesia, Kopi Dangdut. Lagu keroncong tanah air yang terkenal di Negeri Sakura Jepang, Bengawan Solo juga turut dinyanyikan kelompok Drum Band Akpol Cenderawasih.

Wah, salut ya dreamers sama para polisi ini!!

Komentar
  • HOT !
    Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama menceritakan dirinya pernah mendapatkan jam tangan mewah merek Richard Mille spesial edition di hadapan pendukungnya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Dia mendapatkannya dari salah satu pegawai negeri sipil (PNS) saat belum cuti sebagai pemimpin Pemprov DKI....
  • HOT !
    Belum ada kepastian di mana sidang perkara kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok digelar. Sebelumnya, lokasi sidang diketahui berubah beberapa kali hingga belum ada kepastian hingga kini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)