SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Drum Band Akpol Nyanyi Kopi Dangdut Di Jepang!

Senin, 05 November 2012 10:00 by sallykuwair | 9233 hits
Wah, Drum Band Akpol Nyanyi Kopi Dangdut Di Jepang!
inilah.com

Dreamers, kalau biasanya polisi identik dengan kesan galak dan serius, berbeda dengan para polisi satu ini, yang tampil memukau dalam gelaran World Police Concert di Sumida Troppy Hall, Tokyo, Minggu (4/11/2012).

Mewakili Akademi polisi Cendrawasih, para polisi muda ini berkompetisi dengan 9 grup drum band polisi lainnya yang berasal dari berbagai negara, termasuk sang tuan rumah Jepang, Korea, Vietnam, dan Amerika yang diwakili oleh New York Police Departement.

Seperti yang dilansir oleh inilah.com, digelar di pusat kota Jalan Ginza Tokyo, Drum Band Akpol Cenderawasih tampil total dengan menyanyikan beberapa lagu daerah seperti Manuk Dadali Bungong Jeumpa, serta lagu dangdut populer Indonesia, Kopi Dangdut. Lagu keroncong tanah air yang terkenal di Negeri Sakura Jepang, Bengawan Solo juga turut dinyanyikan kelompok Drum Band Akpol Cenderawasih.

Wah, salut ya dreamers sama para polisi ini!!

Komentar
  • HOT !
    Tak terasa waktu berlalu sangat cepat memasuki minggu kedua bulan Februari 2017. Berbagai peristiwa menarik dari dunia hiburan manca negara kembali mewarnai pemberitaan Dreamers.id. Adapun berita yang paling populer diawali dari kisah asmara selebriti muda Hollywood Selena Gomez dan The Weeknd yang menjadi sorotan karena kencan romantis mereka dengan biaya yang terbilang fantastis....
  • HOT !
    Hasil Pilkada DKI Jakarta versi real count dari KPU sudah keluar dan memang seperti prediksi quick count beberapa lembaga, pasangan calon Ahok Djarot berada di posisi atas dan memboyong paslon Anies Sandiaga melenggang ke putaran kedua. Sedangkan Agus Sylvi harus tereleminasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)