SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Operasi Percantik Wajah, Kepala Wanita Ini Malah Membengkak Dua Kali Lipat!

Selasa, 25 November 2014 15:58 by citra09 | 6892 hits
Operasi Percantik Wajah, Kepala Wanita Ini Malah Membengkak Dua Kali Lipat!
Image source: Sunday Mirr

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah insiden mengerikan tentang operasi plastik kembali terjadi. Mantan promotor tinju, Kellie Maloney asal Belgia sempat ketakutan bahwa kepalanya akan ‘meledak’ setelah sebuah kesalahan fatal operasi plastik pada wajahnya.

Maloney (61) yang selama 18 bulan menjalani transisi dari seorang pria menjadi wanita, dilaporkan mengalami pendarahan di bagian dalam yang menyebabkan kepalanya membengkak dua kali lipat dari ukuran normal. Ia pun diharuskan menjalani operasi darurat.


Image source: Sunday Mirror

Dilansir Daily Mail, ia menjalani operasi tersebut beberapa minggu lalu di sebuah klinik di Belgia untuk untuk membuat wajahnya lebih feminin, namun sayangnya, wajahnya tersebut justru mengembung dua kali lipat dari ukuran normal dan bahkan ia hampir berhenti bernapas.

Baca juga: Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

Parahnya lagi, bagian mata Maloney terus mengalami pendarahan. Ia pun berada di ruang ICU selama empat haru, dan dibantu oleh alat agar terus bisa bernapas. “Kepalaku semakin besar dan besar, aku sulit untuk melihat. Aku takut itu aka meledak,” tuturnya kepada Sunday Mirror.

Seiring rutinnya ia menjalani terapi, ia pu kini telah pulih dan memulai hidupnya yang baru sebagai seorang wanita. Ia juga menjalani pelatihan dan terapi untuk hormon serta suaranya agar terdengar seperti wanita sesungguhnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)