home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Operasi Percantik Wajah, Kepala Wanita Ini Malah Membengkak Dua Kali Lipat!

Selasa, 25 November 2014 15:58 by citra09 | 7175 hits
Operasi Percantik Wajah, Kepala Wanita Ini Malah Membengkak Dua Kali Lipat!
Image source: Sunday Mirr

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah insiden mengerikan tentang operasi plastik kembali terjadi. Mantan promotor tinju, Kellie Maloney asal Belgia sempat ketakutan bahwa kepalanya akan ‘meledak’ setelah sebuah kesalahan fatal operasi plastik pada wajahnya.

Maloney (61) yang selama 18 bulan menjalani transisi dari seorang pria menjadi wanita, dilaporkan mengalami pendarahan di bagian dalam yang menyebabkan kepalanya membengkak dua kali lipat dari ukuran normal. Ia pun diharuskan menjalani operasi darurat.


Image source: Sunday Mirror

Dilansir Daily Mail, ia menjalani operasi tersebut beberapa minggu lalu di sebuah klinik di Belgia untuk untuk membuat wajahnya lebih feminin, namun sayangnya, wajahnya tersebut justru mengembung dua kali lipat dari ukuran normal dan bahkan ia hampir berhenti bernapas.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

Parahnya lagi, bagian mata Maloney terus mengalami pendarahan. Ia pun berada di ruang ICU selama empat haru, dan dibantu oleh alat agar terus bisa bernapas. “Kepalaku semakin besar dan besar, aku sulit untuk melihat. Aku takut itu aka meledak,” tuturnya kepada Sunday Mirror.

Seiring rutinnya ia menjalani terapi, ia pu kini telah pulih dan memulai hidupnya yang baru sebagai seorang wanita. Ia juga menjalani pelatihan dan terapi untuk hormon serta suaranya agar terdengar seperti wanita sesungguhnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)