home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Operasi Agar Suara Terdengar Lebih Seksi Kini Jadi Tren di Cina!

Jumat, 21 November 2014 08:14 by citra09 | 2392 hits
Wah, Operasi Agar Suara Terdengar Lebih Seksi Kini Jadi Tren di Cina!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membentuk hidung bak menara Eiffel, kini operasi plastik dengan konsep lain tengah menjadi tren di Cina. Jika biasanya operasi dilakukan untuk memperbaiki wajah, namun yang kini tengah menjadi tren adalah membuat suara menjadi lebih seksi!

Demi mencuri perhatian lawan jenis, mengubah suara menjadi lebih seksi dengan memperbaiki pita suara kini tengah menjadi tren. Dikutip TheNanfang, seorang pria berusia 23 tahun bernama Lu Xiang ternyata menjadi salah satu pasien operasi ini.

“Selama bertahun-tahun, teman-temanku selalu mengejekku karena suaraku, dan memanggilku seorang banci. Aku tak bisa memiliki kekasih. Mereka tak melihatku sebagai pria sejati dan memperlakukanku seperti perempuan karena suraku,” tutur Lu.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

Oleh karena itu, Lu pun memutuskan untuk memperbaikin operasi pita suaranya dengan menjalani operasi agar suaranya terdengar lebih ‘manly’. Huang Yideng, seorang dokter dari The Chinese People’s Liberation Army 118 Hospital, mengatakan bahwa ia telah mengoperasi lebih dari 200 pasien dalam empat tahun terakhir.

Ia melakukan operasi dengan memotong segmen tulang rawan dan menyuntikkan Botox ke pita suara. Beberapa wanita juga telah menjalani operasi untuk mengubah suaranya agar menjadi lebih ‘girly’. Hii, ada yang berani mencobanya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)