SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Operasi Agar Suara Terdengar Lebih Seksi Kini Jadi Tren di Cina!

Jumat, 21 November 2014 08:14 by citra09 | 2215 hits
Wah, Operasi Agar Suara Terdengar Lebih Seksi Kini Jadi Tren di Cina!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membentuk hidung bak menara Eiffel, kini operasi plastik dengan konsep lain tengah menjadi tren di Cina. Jika biasanya operasi dilakukan untuk memperbaiki wajah, namun yang kini tengah menjadi tren adalah membuat suara menjadi lebih seksi!

Demi mencuri perhatian lawan jenis, mengubah suara menjadi lebih seksi dengan memperbaiki pita suara kini tengah menjadi tren. Dikutip TheNanfang, seorang pria berusia 23 tahun bernama Lu Xiang ternyata menjadi salah satu pasien operasi ini.

“Selama bertahun-tahun, teman-temanku selalu mengejekku karena suaraku, dan memanggilku seorang banci. Aku tak bisa memiliki kekasih. Mereka tak melihatku sebagai pria sejati dan memperlakukanku seperti perempuan karena suraku,” tutur Lu.

Baca juga: Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

Oleh karena itu, Lu pun memutuskan untuk memperbaikin operasi pita suaranya dengan menjalani operasi agar suaranya terdengar lebih ‘manly’. Huang Yideng, seorang dokter dari The Chinese People’s Liberation Army 118 Hospital, mengatakan bahwa ia telah mengoperasi lebih dari 200 pasien dalam empat tahun terakhir.

Ia melakukan operasi dengan memotong segmen tulang rawan dan menyuntikkan Botox ke pita suara. Beberapa wanita juga telah menjalani operasi untuk mengubah suaranya agar menjadi lebih ‘girly’. Hii, ada yang berani mencobanya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)