home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ejek Polisi dengan Rangkaian Selfie, Pria Buronan Ini Akhirnya Ditangkap!

Rabu, 12 November 2014 12:15 by citra09 | 4019 hits
Ejek Polisi dengan Rangkaian Selfie, Pria Buronan Ini Akhirnya Ditangkap!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Selfie kini memang tengah populer. Sayangnya beberapa memanfaatkannya untuk hal yang negatif, seperti seorang pemuda asal Inggris satu ini yang dicari polisi setelah mengejek para detektif dengan mengunggah berbagai rangkaian selfie ke dunia maya.

Aaron Bee (22), yang sebelumnya merupakan buronan tindakan kekerasan ini kini dicari polisi karena keisengannya mengunggah selfie yang seakan ‘menantang’ polisi untuk mencarinya. Ia bahkan dengan berani melakukan selfie di depan kantor polisi.

Ayah satu anak asal Lincoln ini mem-posting berbagai selfienya ke akun Facebooknya dengan caption yang cukup berani, seperti ‘catch me if you can’ atau ‘tangkap aku kalau bisa’. Beberapa caption menantang lainnya di antaranya adalah ‘aku selalu menyukai permainan sembunyi dan mencari’.

Baca juga: Berbahaya, Jangan Berikan Foto Selfie dan KTP Sembarangan

Sejak polisi mengumumkan bahwa ia menjadi buronan pada Oktober lalu, Aaron malah semakin berani dengan mengunjungi 5 kantor polisi di Inggris dan mengunggah foto dirinya di depan kantor tersebut, sebelum mengunggahnya secara online.

Beberapa foto lainnya di antaranya memperlihatkan Aaron sedang berada di samping mobil polisi dengan tulisan ‘ini dia mobil baruku’. Pada bulan November ini, polisi pun mengumumkan bahwa mereka berhasil menangkap Aaron di sebuah cafe di Lincoln. Duh, ada-ada saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)