SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ejek Polisi dengan Rangkaian Selfie, Pria Buronan Ini Akhirnya Ditangkap!

Rabu, 12 November 2014 12:15 by citra09 | 3912 hits
Ejek Polisi dengan Rangkaian Selfie, Pria Buronan Ini Akhirnya Ditangkap!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Selfie kini memang tengah populer. Sayangnya beberapa memanfaatkannya untuk hal yang negatif, seperti seorang pemuda asal Inggris satu ini yang dicari polisi setelah mengejek para detektif dengan mengunggah berbagai rangkaian selfie ke dunia maya.

Aaron Bee (22), yang sebelumnya merupakan buronan tindakan kekerasan ini kini dicari polisi karena keisengannya mengunggah selfie yang seakan ‘menantang’ polisi untuk mencarinya. Ia bahkan dengan berani melakukan selfie di depan kantor polisi.

Ayah satu anak asal Lincoln ini mem-posting berbagai selfienya ke akun Facebooknya dengan caption yang cukup berani, seperti ‘catch me if you can’ atau ‘tangkap aku kalau bisa’. Beberapa caption menantang lainnya di antaranya adalah ‘aku selalu menyukai permainan sembunyi dan mencari’.

Baca juga: Dilarang Selfie di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

Sejak polisi mengumumkan bahwa ia menjadi buronan pada Oktober lalu, Aaron malah semakin berani dengan mengunjungi 5 kantor polisi di Inggris dan mengunggah foto dirinya di depan kantor tersebut, sebelum mengunggahnya secara online.

Beberapa foto lainnya di antaranya memperlihatkan Aaron sedang berada di samping mobil polisi dengan tulisan ‘ini dia mobil baruku’. Pada bulan November ini, polisi pun mengumumkan bahwa mereka berhasil menangkap Aaron di sebuah cafe di Lincoln. Duh, ada-ada saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)