home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Ini Akan Ajak Keliling Dunia Wanita yang Bernama Sama dengan Mantan Kekasihnya?

Senin, 10 November 2014 15:00 by citra09 | 2625 hits
Pria Ini Akan Ajak Keliling Dunia Wanita yang Bernama Sama dengan Mantan Kekasihnya?
Facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika namamu adalah Elizabeth Gallagher, maka kamu bisa saja menjadi pemenang beruntung yang bisa berkeliling dunia selama 3 minggu. Tawaran ini diutarakan ke publik oleh seorang pria berusia 27 tahun bernama Jordan Axani asal Kanada setelah putus dengan kekasihnya.

Tawaran ini dilakukan oleh Jordan setelah ia putus dengan kekasihnya, dan padahal saat itu keduanya telah memesan tiket untuk berkeliling dunia. Kini karena kekasihnya telah menjadi mantan dan rencana tersebut gagal, Jordan pun mencari wanita dengan nama yang sama agar tiketnya bisa digunakan dan tak sia-sia.

Melalui situs Reddit, Jordan menjelaskan, “Bulan Maret aku mem-booking tiket keliling dunia untuk Natal tahun ini untukku dan kekasihku. Karena aku kesal bahwa tiket ini akan sia-sia (karena aku telah putus), maka aku mencari seorang wanita bernama Elizabeth Gallagher yang bisa menggunakan tiket itu.”

Baca juga: Heboh Kabar Mahasiswi Minahasa Ditemukan Meninggal Dunia Di Kanada

Rencana perjalanan tersebut dimulai pada 21 Desember ke kota-kota besar, seperti New York, Milan, Paris, Bangkok, dan New Delhi. Jordan juga menuturkan bahwa tak ada niat untuk menjalin hubungan spesial dengan wanita yang nantinya akan ikut pergi bersamanya, melainkan ia hanya ingin ditemani untuk berwisata bersama-sama.

Namun sayangnya, Jordan sepertinya hanya akan membayari tiket penerbangannya saja karena ia belum merencanakan mengenai tempat tinggal dan lokasi mana saja yang akan dikunjungi. Sejauh ini, sudah ada beberapa yang memberikan respon, namun salah satu di antaranya adalah seorang wanita paruh baya. Wah, apakah kamu berminat?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)