SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Cina, Pria Bisa Rasakan Sakitnya Melahirkan!

Minggu, 09 November 2014 09:19 by zia92 | 10367 hits
Di Cina, Pria Bisa Rasakan Sakitnya Melahirkan!
courtesy CEN

DREAMERSRADIO.COM - Pria selamanya tidak akan pernah mengetahui bagaimana rasa sakit yang dialami wanita saat hamil. Apalagi rasa sakit yang dirasakan saat wanita menjalani proses melahirkan. Namun di Provinsi Shandong Cina, kini pria dapat merasakan sensasi rasa sakit tersebut.

Dilansir Fox News, menurut Central European News (CEN), pria-pria Cina di kota Jinan sudah mengantri untuk mencari tahu bagaimana rasanya mengalami sakitnya kontraksi yang para wanita alami saat melahirkan. Sebagian besar pria yang datang adalah para suami yang memiliki istri hamil.

Pihak rumah sakit mengatakan bahwa mereka ingin menunjukkan kepada para pria seberapa banyak penderitaan yang diderita ibu hamil saat melahirkan, dan membuat orang-orang lebih menghargai apa yang para wanita lalui.

“Acara ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran dan lebih menghargai wanita yang melahirkan, terutama menyoroti seluruh proses yang melelahkan selama sembilan bulan menjelang kelahiran,” kata seorang juru bicara rumah sakit CEN.

Baca juga: Tiongkok Luncurkan Alat Anti Pelecehan Seksual Baru yang Imut nan Berbahaya

Untuk menciptakan kontraksi dan rasa sakit saat melahirkan, teknisi rumah sakit menggunakan mesin untuk merangsang perut pria dengan kejutan listrik untuk membuat kontak. Beberapa pria tampak enggan untuk mencobanya, sementara yang lain tampak antusias, CEN melaporkan.

“Istri saya akan melahirkan dalam tiga bulan, dan saya mengatakan kepada istri saya agar tidak membuat keributan saat melahirkan,” Guang Liao si calon ayah mengatakan kepada CEN. “Ketika dia tahu tentang projek ini, dia mengatakan kepada saya untuk mendaftar, agar saya tahu tentang semua ini.” Tambahnya.

“Saya harus mengakui bahwa saya penasaran dan apa yang saya alami benar-benar apa yang istriku rasakan, maka saya harus merubah sikap saya. Itu benar-benar sangat menyakitkan dan saya hanya merasakan itu beberapa menit. Jika itu berlangsung selama berjam-jam, saya tidak tahu apakah saya bisa bertahan,” katanya.

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)