SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Cina, Pria Bisa Rasakan Sakitnya Melahirkan!

Minggu, 09 November 2014 09:19 by zia92 | 10458 hits
Di Cina, Pria Bisa Rasakan Sakitnya Melahirkan!
courtesy CEN

DREAMERSRADIO.COM - Pria selamanya tidak akan pernah mengetahui bagaimana rasa sakit yang dialami wanita saat hamil. Apalagi rasa sakit yang dirasakan saat wanita menjalani proses melahirkan. Namun di Provinsi Shandong Cina, kini pria dapat merasakan sensasi rasa sakit tersebut.

Dilansir Fox News, menurut Central European News (CEN), pria-pria Cina di kota Jinan sudah mengantri untuk mencari tahu bagaimana rasanya mengalami sakitnya kontraksi yang para wanita alami saat melahirkan. Sebagian besar pria yang datang adalah para suami yang memiliki istri hamil.

Pihak rumah sakit mengatakan bahwa mereka ingin menunjukkan kepada para pria seberapa banyak penderitaan yang diderita ibu hamil saat melahirkan, dan membuat orang-orang lebih menghargai apa yang para wanita lalui.

“Acara ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran dan lebih menghargai wanita yang melahirkan, terutama menyoroti seluruh proses yang melelahkan selama sembilan bulan menjelang kelahiran,” kata seorang juru bicara rumah sakit CEN.

Baca juga: Dugaan Kronologi Kebakaran Tempat Karaoke Cina dengan Unsur Kesengajaan Tewaskan Belasan Orang

Untuk menciptakan kontraksi dan rasa sakit saat melahirkan, teknisi rumah sakit menggunakan mesin untuk merangsang perut pria dengan kejutan listrik untuk membuat kontak. Beberapa pria tampak enggan untuk mencobanya, sementara yang lain tampak antusias, CEN melaporkan.

“Istri saya akan melahirkan dalam tiga bulan, dan saya mengatakan kepada istri saya agar tidak membuat keributan saat melahirkan,” Guang Liao si calon ayah mengatakan kepada CEN. “Ketika dia tahu tentang projek ini, dia mengatakan kepada saya untuk mendaftar, agar saya tahu tentang semua ini.” Tambahnya.

“Saya harus mengakui bahwa saya penasaran dan apa yang saya alami benar-benar apa yang istriku rasakan, maka saya harus merubah sikap saya. Itu benar-benar sangat menyakitkan dan saya hanya merasakan itu beberapa menit. Jika itu berlangsung selama berjam-jam, saya tidak tahu apakah saya bisa bertahan,” katanya.

  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)