SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria Ini Tewas Setelah Sentuh Bunga Paling Beracun di Dunia!

Sabtu, 08 November 2014 10:00 by citra09 | 8636 hits
Duh, Pria Ini Tewas Setelah Sentuh Bunga Paling Beracun di Dunia!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecantikan yang dimiliki tanaman bunga memang membuat kita ingin menyentuh dan memetiknya. Namun sepertinya kamu harus hati-hati karena beberapa kecantikan bunga bisa berujung pada kematian seseorang.

Adalah seorang tukang kebun bernama Nathan Greenway (33) yang tewas hanya karena menyentuh bunga milik sang majikan di halaman rumah mewahnya. Dilansir Dailymail, Nathan merupakan satu dari beberapa staff di rumah mewah tersebut di Alton, Hampshire, Inggris.

Nathan tewas setelah beberapa hari merawat bunga yang diketahui merupakan jenis bunga aconitum atau biasa dikenal sebagai ‘helm setan’ karena menjadi salah satu bunga beracun di dunia. Setelah secara misterius jatuh sakit di bulan September, Nathan pun dibawa ke rumah sakit.

Sayangnya, dokter tak bisa mendiagnosa penyakit apa yang diderita, sebelum akhirnya 5 hari kemudian Nathan tewas karena gagal jantung dan organ tubuh lainnya. Nathan tewas setelah sang ayah, Richard berusaha mencari tahu bahwa sakit yang diderita Nathan ada hubungannya dengan bunga yang ia rawat.

Baca juga: Kreatifnya, Kini Muncul Pempek dengan Kreasi Bentuk Unik

Dilansir Dailymail, tumbuhan aconitum diketahui bisa menyebabkan kelumpuhan jantung, muntah, pusing dan diare jika tertelan atau jika ditangani tanpa sarung tangan. Sebelumnya, tanaman ini juga pernah menyebabkan kematian, seperti aktor asal Kanadam Andre Noble, yang tewas karena tak sengaja mengonsumsi tumbuhan tersebut saat berkemah di tahun 2004 silam.

(ctr)

Image: DailyMail

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)