SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria Ini Tewas Setelah Sentuh Bunga Paling Beracun di Dunia!

Sabtu, 08 November 2014 10:00 by citra09 | 8566 hits
Duh, Pria Ini Tewas Setelah Sentuh Bunga Paling Beracun di Dunia!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecantikan yang dimiliki tanaman bunga memang membuat kita ingin menyentuh dan memetiknya. Namun sepertinya kamu harus hati-hati karena beberapa kecantikan bunga bisa berujung pada kematian seseorang.

Adalah seorang tukang kebun bernama Nathan Greenway (33) yang tewas hanya karena menyentuh bunga milik sang majikan di halaman rumah mewahnya. Dilansir Dailymail, Nathan merupakan satu dari beberapa staff di rumah mewah tersebut di Alton, Hampshire, Inggris.

Nathan tewas setelah beberapa hari merawat bunga yang diketahui merupakan jenis bunga aconitum atau biasa dikenal sebagai ‘helm setan’ karena menjadi salah satu bunga beracun di dunia. Setelah secara misterius jatuh sakit di bulan September, Nathan pun dibawa ke rumah sakit.

Sayangnya, dokter tak bisa mendiagnosa penyakit apa yang diderita, sebelum akhirnya 5 hari kemudian Nathan tewas karena gagal jantung dan organ tubuh lainnya. Nathan tewas setelah sang ayah, Richard berusaha mencari tahu bahwa sakit yang diderita Nathan ada hubungannya dengan bunga yang ia rawat.

Baca juga: Kreatifnya, Kini Muncul Pempek dengan Kreasi Bentuk Unik

Dilansir Dailymail, tumbuhan aconitum diketahui bisa menyebabkan kelumpuhan jantung, muntah, pusing dan diare jika tertelan atau jika ditangani tanpa sarung tangan. Sebelumnya, tanaman ini juga pernah menyebabkan kematian, seperti aktor asal Kanadam Andre Noble, yang tewas karena tak sengaja mengonsumsi tumbuhan tersebut saat berkemah di tahun 2004 silam.

(ctr)

Image: DailyMail

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)