SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Hari Ketiga ‘Dreamers Market Halloween In Town' Pecah dengan Teriakan Para K-popers!

Senin, 03 November 2014 10:00 by adel_deladele | 2780 hits
Wow, Hari Ketiga ‘Dreamers Market Halloween In Town' Pecah dengan Teriakan Para K-popers!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Keren, setelah sukses dengan serangkaian acara seru di hari pertama dan kedua, yakni pesta kostum Halloween dan fanbase gathering Cody Simpson, One Direction, Justin Bieber, dan Katy Perry,  Dreamers Market ‘Halloween In Town’ juga tampak lebih meriah dan heboh di hari ketiga, Minggu (2/10).

Di hari ketiga, Minggu (2/10) , para pengunjung Dreamers Market terlihat sangat antusias untuk menghadiri fanbase gathering, nonton bareng dan menyaksikan langsung cover dance by SNSD (Boys Generation), Casanova, (X)-Volution dan SNBOYS.

 

Ketika tiba saatnya nobar video SuperJunior, pengunjung langsung memadati area depan panggung dan meneriakkan nama idola mereka. Mereka pun ikut bernyanyi dan tampak begitu menikmati acara tersebut.

Seusai menyaksikan tayangan video, para pengunjung juga dikejutkan dengan beberapa penampilan cover dance. Semakin sore, pengunjung Dreamers Market terus bertambah dan suasana semakin panas dengan teriakan para fans yang memenuhi Piazza Gandaria City.

Baca juga: 5000 Orang Luka-luka Selama Libur Imlek di Vietnam

Tak tanggung-tanggung pada acara Dreamers Market 'Halloween In Town' hari ketiga ini juga banyak sekali hadiah yang diberikan. Diantaranya adalah 100 orang pertama yang mengunjungi Dreamers Market ‘Halloween in Town’ mendapatkan hadiah berupa CD Super Junior M, 2PM, 2AM, dan Photobook Super Junior. Kemudian, FREETIX 2PM, Humanoid Super Junior dan EXO, Poster eksklusif, tiket Citilink, dan masih banyak lagi!

Wah seru banget kan acaranya Dreamers? Sampai ketemu di Dreamers Market selanjutnya yaa !^^

(Adl)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)