SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Hari Ketiga ‘Dreamers Market Halloween In Town' Pecah dengan Teriakan Para K-popers!

Senin, 03 November 2014 10:00 by adel_deladele | 2701 hits
Wow, Hari Ketiga ‘Dreamers Market Halloween In Town' Pecah dengan Teriakan Para K-popers!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Keren, setelah sukses dengan serangkaian acara seru di hari pertama dan kedua, yakni pesta kostum Halloween dan fanbase gathering Cody Simpson, One Direction, Justin Bieber, dan Katy Perry,  Dreamers Market ‘Halloween In Town’ juga tampak lebih meriah dan heboh di hari ketiga, Minggu (2/10).

Di hari ketiga, Minggu (2/10) , para pengunjung Dreamers Market terlihat sangat antusias untuk menghadiri fanbase gathering, nonton bareng dan menyaksikan langsung cover dance by SNSD (Boys Generation), Casanova, (X)-Volution dan SNBOYS.

 

Ketika tiba saatnya nobar video SuperJunior, pengunjung langsung memadati area depan panggung dan meneriakkan nama idola mereka. Mereka pun ikut bernyanyi dan tampak begitu menikmati acara tersebut.

Seusai menyaksikan tayangan video, para pengunjung juga dikejutkan dengan beberapa penampilan cover dance. Semakin sore, pengunjung Dreamers Market terus bertambah dan suasana semakin panas dengan teriakan para fans yang memenuhi Piazza Gandaria City.

Baca juga: 5000 Orang Luka-luka Selama Libur Imlek di Vietnam

Tak tanggung-tanggung pada acara Dreamers Market 'Halloween In Town' hari ketiga ini juga banyak sekali hadiah yang diberikan. Diantaranya adalah 100 orang pertama yang mengunjungi Dreamers Market ‘Halloween in Town’ mendapatkan hadiah berupa CD Super Junior M, 2PM, 2AM, dan Photobook Super Junior. Kemudian, FREETIX 2PM, Humanoid Super Junior dan EXO, Poster eksklusif, tiket Citilink, dan masih banyak lagi!

Wah seru banget kan acaranya Dreamers? Sampai ketemu di Dreamers Market selanjutnya yaa !^^

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)