home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Hari Ketiga ‘Dreamers Market Halloween In Town' Pecah dengan Teriakan Para K-popers!

Senin, 03 November 2014 10:00 by adel_deladele | 2994 hits
Wow, Hari Ketiga ‘Dreamers Market Halloween In Town' Pecah dengan Teriakan Para K-popers!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Keren, setelah sukses dengan serangkaian acara seru di hari pertama dan kedua, yakni pesta kostum Halloween dan fanbase gathering Cody Simpson, One Direction, Justin Bieber, dan Katy Perry,  Dreamers Market ‘Halloween In Town’ juga tampak lebih meriah dan heboh di hari ketiga, Minggu (2/10).

Di hari ketiga, Minggu (2/10) , para pengunjung Dreamers Market terlihat sangat antusias untuk menghadiri fanbase gathering, nonton bareng dan menyaksikan langsung cover dance by SNSD (Boys Generation), Casanova, (X)-Volution dan SNBOYS.

 

Ketika tiba saatnya nobar video SuperJunior, pengunjung langsung memadati area depan panggung dan meneriakkan nama idola mereka. Mereka pun ikut bernyanyi dan tampak begitu menikmati acara tersebut.

Seusai menyaksikan tayangan video, para pengunjung juga dikejutkan dengan beberapa penampilan cover dance. Semakin sore, pengunjung Dreamers Market terus bertambah dan suasana semakin panas dengan teriakan para fans yang memenuhi Piazza Gandaria City.

Baca juga: 5000 Orang Luka-luka Selama Libur Imlek di Vietnam

Tak tanggung-tanggung pada acara Dreamers Market 'Halloween In Town' hari ketiga ini juga banyak sekali hadiah yang diberikan. Diantaranya adalah 100 orang pertama yang mengunjungi Dreamers Market ‘Halloween in Town’ mendapatkan hadiah berupa CD Super Junior M, 2PM, 2AM, dan Photobook Super Junior. Kemudian, FREETIX 2PM, Humanoid Super Junior dan EXO, Poster eksklusif, tiket Citilink, dan masih banyak lagi!

Wah seru banget kan acaranya Dreamers? Sampai ketemu di Dreamers Market selanjutnya yaa !^^

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)