home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kunjungi Pesta Kpop Terbesar Bertabur Hadiah Spektakuler di Jakarta

Sabtu, 01 November 2014 23:00 by Dits | 7036 hits
Yuk Kunjungi Pesta Kpop Terbesar Bertabur Hadiah Spektakuler di Jakarta
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers Market it’s Back! Setelah mengusung tema ‘Little Morocco’ pada event yang diselenggarakan bulan Juli lalu di Piazza Gandaria City, kini Dreamers Market kembali menggelar event serupa bertajuk ‘Halloween in Town’! Di tempat yang sama, event ke empat Dreamers Market ini digelar selama tiga hari mulai dari 31 Oktober hingga 2 November 2014.

Dreamers Market pun sukses menghadirkan rangkaian acara yang seru. Di hari pertama, Jumat (31/09), pengunjung sangat antusias mengikuti Make Up Character by NYX dan party bersama fashion blogger dengan menggunakan kostum Halloween terbaiknya. Sedangkan di hari kedua, Sabtu (1/10), Dreamers Market ‘Halloween in Town’ berjalan sangat meriah dengan kehadiran fanbase Cody Simpson, One Direction, Justin Bieber, dan Katy Perry.

Tak kalah seru, di hari ketiga nanti, Minggu (2/10), bagi para K-Popers kamu wajib ikutan fanbase gathering terbesar dan paling seru, akan ada nobar, penampilan cover dance dari SNSD (Boys Generation), Casanova, (X)-Volution dan SNBOYS. Kamu juga bisa ikutan games fanbase Super Junior, SNSD, EXO, JYP Nation, dan Running Man. Asiknya lagi, di hari ketiga ini bertabur hadiah - hadiah spektakuler lho.

Bagi 100 orang pertama yang mengunjungi Dreamers Market ‘Halloween in Town’ bisa mengikuti LUCKY DRAW yang berhadiah CD Super Junior M, 2PM, 2AM, dan Photobook Super Junior.

Baca juga: Wow, Hari Ketiga ‘Dreamers Market Halloween In Town' Pecah dengan Teriakan Para K-popers!

Ngga cuma itu, kamu juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan FREETIX 2PM, Humanoid Super Junior dan EXO, Poster eksklusif, dan masih banyak lagi! Nah, sebelum gathering kamu bisa ikutan Cupcake Workshop dan Food tasting with Food Blogger cuma Rp 25.000,- saja! Wow!

So tunggu apalagi, pastikan kamu datang di hari ketiga Dreamers Market ‘Halloween in Town’ dan menangkan hadiah - hadiah spektakuler lainnya. See you there, Dreamers!

For more info: www.dreamersradio.com/halloween

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)