SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tragis, Gadis Ini Dibunuh dan Jasadnya Dijadikan Boneka!

Rabu, 29 Oktober 2014 07:00 by citra09 | 12603 hits
Tragis, Gadis Ini Dibunuh dan Jasadnya Dijadikan Boneka!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kisah tragis dialami oleh seorang ibu asal Rusia bernama Natalia Chardymova yang harus menerima kenyataan bahwa sang anak telah dibunuh dan menemukan bahwa jasadnya hilang setelah dikubur, yang ternyata dicuri oleh sang pembunuh.

Dilansir Daily Mail, Anatoly Mosvkin, seorang pria 47 tahun asal Rusia merupakan seorang sejarawan yang ternyata memiliki hobi mengerikan, yaitu mengangkat jasad-jasad gadis muda yang telah dikubur untuk dikumpulkan di kamarnya dan dijadikan sebuah boneka.

Anatoly memakaikan baju, stocking, boots, dan lainnya ke jasad gadis-gadis tersebut dan membuatnya seperti boneka, bahkan ia juga memakaikan lipstick dan makeup lainnya. Jiwanya dianggap terlalu ‘sakit’, hakim pun memutuskan untuk menahannya di sebuah rumah sakit jiwa.

Baca juga: Potret Pesona Gadis Kecil Rusia yang Dianggap Paling Cantik Sedunia

Puteri kecil Natalia, yaitu Olga pun menjadi salah satu dari korban Anatoly. Olga meninggal karena dibunuh saat usianya masih 10 tahun saat ia tengah berjalan menuju apartemen sang nenek. Pergi dengan tas hijau dan payung biru favoritnya, siapa yang menyangka sang ibu tak akan pernah melihatnya lagi.

 “Kami menguburnya di Oktober 2002. Aku tak pernah membayangkan bahwa hampir 10 tahun kemudian, pada Oktober 2012 aku membuka kuburnya bersama polisi dan melihat bahwa jasadnya telah hilang. Petinya kosong,” tutur Natalia. Anatoly Mosvkin pun kini akhirnya telah ditangkap dan dimasukkan ke rumah sakit jiwa.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)