SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sebuah Mal di Cina Gelar Fashion Show di Udara!

Selasa, 28 Oktober 2014 07:00 by zia92 | 2047 hits
Wah, Sebuah Mal di Cina Gelar Fashion Show di Udara!
chinanews.com

DREAMERSRADIO.COM - Umumnya sebuah peragaan busana dilakukan di atas panggung runaway di mana para penonton bisa melihat dengan jelas bagaimana model-model pakaian yang diperagakan.

Namun, sebuah fashion show yang baru-baru ini diadakan di Cina mengundang kontroversi bukan karena pakaian yang dipamerkan melainkan cara yang digunakan.

Dilansir Rocket News, sebuah pusat perbelanjaan di Shenyang City, Provinsi Liaoning menyelenggarakan sebuah peragaan busana yang menampilkan para modelnya seolah-olah berjalan di udara dengan bantuan kabel pengaman yang sudah terpasang. Alih-alih berjalan di catwalk, para model tersebut melenggang di udara setinggi enam lantai di atas permukaan tanah.

Saat para model melenggang di udara, banyak orang yang berkumpul di bawah mulai mengeluarkan kamera atau ponselnya untuk mengambil gambar pertunjukan yang tidak biasa ini. Tampaknya banyak penonton laki-laki yang menyukai pertunjukkan ini, sementara penonton wanita lebih berkomentar, acara ini tidak lebih dari sekadar “pameran rok terbuka”.

Baca juga: Fashion Show 'Anti' Victoria's Secret yang Unik Nan Inspiratif

Setelah melihat beberapa foto yang diunggah, para netizen berkomentar, “Apa yang dilihat sementara mereka hanya menggunakan celana keselamatan?” Dan juga ada yang berkomentar, “Tidak banyak yang dapat dilihat saat mereka berada enam lantai di atas Anda.”

Wah, ada-ada saja ya Dreamers ^^

Image source: China News

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)