SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terpisah Sejak Lahir, Wanita Kembar Asal Korea ini Akhirnya Bertemu Karena Tak Sengaja!

Sabtu, 25 Oktober 2014 18:47 by citra09 | 9167 hits
Terpisah Sejak Lahir, Wanita Kembar Asal Korea ini Akhirnya Bertemu Karena Tak Sengaja!
NewYorkPost

DREAMERSRADIO.COM - Bayangkan bagaimana jadinya jika suatu hari kamu tak sengaja menemukan fakta bahwa kamu memiliki saudara kandung yang tak kamu ketahui sebelumnya. Kecil memang kemungkinannya, tapi inilah yang dialami oleh wanita kembar asal Korea Selatan, Anais Bordier dan Samantha Futerman.

Diadopsi oleh dua keluarga berbeda, keduanya tak mengetahui keberadaan satu sama lain hingga akhirnya tahun 2013 lalu dipertemukan secara tak sengaja! Anais, yang kini tinggal di Brussels, Belgia awalnya menerima sebuah foto seorang aktris dari salah seorang temannya.

Sang teman mengatakan bahwa aktris tersebut memiliki wajah yang mirip dengan Anais. Anais pun sempat terkejut karena wajahnya dengan sang aktris yang tak lain dan tak bukan adalah Samantha, yaitu saudara kembarnya terlihat sangat mirip.

Setelah melihat trailer yang dibintangi oleh Samantha, yaitu ’21 & Over’, Anais pun memutuskan untuk mencari tahu profil Samantha dan menguhubunginya, dengan keyakinan bahwa ia dan Samantha pasti memiliki sebuah hubungan. Ia pun langsung mengetahui setelah melihat bahwa tempat dan tanggal lahir Samantha benar-benar sama sepertinya.

Pada Februari 2013, Anais pun menghubungi Samantha via Facebook. Keduanya sempat saling canggung, tetapi Anais dan Samantha akhirnya memutuskan untuk saling menghubungi lewat video call di Skypke, sebelum akhirnya mengetahui bahwa keduanya memiliki kesamaan favorit, ketiaksukaan, sifat, dan lainnya.

Baca juga: Intip Foto Cristiano Ronaldo Saat Pose Bareng Putrinya yang Menggemaskan

Keduanya pun akhirnya mengonfirmasi bahwa ada hubungan darah setelah melakukan tes DNA dan akhirnya bertemu secara face to face pada Mei 2013. Banyak kasus anak kembar di Korea Selatan yang terpisah saat lahir. Karena agen adopi menulis bahwa Anais dan Samantha tak memiliki saudara, keduanya pun bahkan tak tahu bahwa mereka memiliki saudara.

Beberapa orang juga berspekulasi bahwa demi menghindari stigma negatif para ibu tanpa ayah, banyak wanita Korea melahirkan secara diam-diam sebelum menyerahkan anaknya kepada agen adopsi. Saat ini, Anais dan Samantha tinggal terpisah, karena Anais tinggal di Paris, sementara Samantha di Los Angeles.

Namun, mereka tetap saling berhubungan satu sama lain dan membagi kisah mereka kepada dunia lewat sebuah buku berjudul ‘Separated at Birth: A True Love Story of Twin Sisters Reunited’ dan telah membuat sebuah film dokumenter.

Samantha bahwa telah mendirikan sebuah organiasi bernama Kindres bersama dengan bintang Glee yang juga lahir di Korea Selatan, Jenna Ushkowitz. Bersama-sama, mereka menyediakan dukungan finansial dan emosional untuk para anak yatim-piatu dan adopsi di seluruh dunia.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)