SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putri Ambon Berbakat yang Mampu Kuasai 14 Bahasa, Gayatri Wailisa Meninggal Dunia

Jumat, 24 Oktober 2014 15:18 by citra09 | 7335 hits
Putri Ambon Berbakat yang Mampu Kuasai 14 Bahasa, Gayatri Wailisa Meninggal Dunia
YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Indonesia baru saja kehilangan salah satu generasi muda berbakatnya. Gadis asal Ambon, Gayatri Wailisa yang mampu menguasai 14 bahasa dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (23/10) malam kemarin.

Berita ini disampaikan melalui halaman Facebook resmi program televisi ‘Kick Andy’. “Gayatri, Kick Andy Young Hero 2014, putri Ambon yang menguasai 14 bahasa, telah wafat hari ini. Mari sampaikan doa untuknya,” tulis akun Facebook resmi Kick Andy pada Jumat (24/10).

Dikutip dari Merdeka.com, Gayatri meninggal sekitar pukul 19.00 WIB di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng Jakarta Pusat. Ia meninggal dunia disebabkan karena pendarahan pada otak setelah dirawat selama 4 hari di rumah sakit tersebut. Menurut diagnosis dokter, pembuluh darah Gayatri sudah pecah dan tak bisa ditolong lagi.

Jenazah Gayatri rencananya diterbangkan ke Ambon dan akan dimakamkan di sana. Meski masih berusia 16 tahun, namun gadis cantik ini sudah memiliki segudang prestasi di masa hidupnya. Terakhir, ia menjadi Duta Kodam V Brawijaya dan Duta ASEAN untuk Indonesia di bidang anak, seperti dikutip Merdeka.

Tak hanya itu, ia bahkan memiliki kemampuan bahasa yang sangat baik. Mulai dari Inggris, Italia, Spanyol, Belanda, Mandarin, Arab, Jerman, Perancis, Korea, Jepang, India, Rusia, dan Tagalog berhasil dikuasainya dengan fasih.

Turut berduka cita. Semoga prestasi Gayatri bisa menjadi panutan untuk para anak muda di Indonesia..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)