SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

73 Tahun Menikah, Pasangan Suami-Istri Ini Meninggal di Waktu Hampir Bersamaan

Rabu, 22 Oktober 2014 09:47 by citra09 | 11187 hits
73 Tahun Menikah, Pasangan Suami-Istri Ini Meninggal di Waktu Hampir Bersamaan
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kisah dan takdir mengharukan dialami oleh pasangan suami istri yang telah menikah 7 dekade asal Cincinnati, Ohio bernama Joe Auver dan Helen. Sudah sekitar 73 tahun menikah, keduanya meninggal dunia di waktu yang hampir bersamaan.

Bersama-sama hingga maut memisahkan pun sepertinya sangat pantas diibaratkan untuk pasangan satu ini. Helen dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (15/10) lalu di usianya yang ke-94. Di malam harinya setelah meninggal, Joe pun masuk ke kamarnya dan memberikan ciuman selamat tinggal untuk terakhir kalinya kepada Helen.

 Takdir mungkin memang sudah digariskan untuk kedua pasangan ini, karena sekitar 28 jam kemudian, sang suami, Joe juga menghembuskan napas terakhirnya untuk menyusul Helen. Joe meninggal 5 bulan setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-100.

Joe dan Helen menikah pada 1941 di gereja St. Lawrence Cincinnati dan dikaruniai 10 orang anak, 16 cucu, dan 29 cicit. Keduanya hidup di masa Perang Dunia II sebelum akhurnya menikah. Berbagai foto kebersamaan pasangan ini pun diperlihatkan oleh anak-anaknya.

Baca juga: Pria Ini Rela Tinggal di Kolong Jembatan Demi Belikan Berlian Untuk Istrinya!

Dalam beberapa foto terlihat bahwa Joe dan Helen masih menunjukkan keromantisannya meski usianya semakin tua. Sebelum dimakamkan, jenazah keduanya terlebih dulu dibawa ke altar gereja tempat mereka mengikat janji pernikahan.

(ctr)

Image: Daily Mail

  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)