SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oktoberfest, Hadirkan Keseruan Budaya Jerman di Summarecon Mall Serpong!

Sabtu, 11 Oktober 2014 15:00 by Dits | 4106 hits
Oktoberfest, Hadirkan Keseruan Budaya Jerman di Summarecon Mall Serpong!
Summarecon mall serpong

DREAMERSRADIO.COM - Oktoberfest merupakan kebudayan asli Munich, Jerman yang diadakan lebih dari 14 hari. Festival tahunan ini tak hanya dirayakan di Jerman saja, namun juga di beberapa negara termasuk di Indonesia.

Ikut memeriahkan Oktoberfest, Summarecon Mall Serpong akan menggelar event serupa pada Jumat (17/10). Event yang diselenggarakan untuk yang kedelapan kalinya di Summarecon Mall Serpong ini akan digelar di area Downtown Walk, Lobby Broadway dengan menghadirkan beragam hiburan seru khas budaya Jerman.

Oktoberfest tahun ini pun dibuat berbeda, area panggung Broadway ditata dengan atribut khas negara Jerman dengan warna dominasi putih dan biru, para pengunjung dapat merasakan perayaan Oktoberfest di Summarecon Mall Serpong seperti layaknya di kota Munich, Jerman.

Serangkaian acara menarik dihadirkan mulai dari Beer & Nuts Expo yang digelar pada 10–19 Oktober 2014 di area Broadway, Downtown Walk dengan konsep alfresco dining hingga acara all you can eat yang mengajak para pengunjung untuk menikmati berbagai menu makanan tradisional khas Jerman pada Oktoberfest Night.

Para pengunjung Oktoberfest di Summarecon Mall Serpong tak hanya dihadiri warga lokal saja namun juga warga negara asing. Serunya, di festival ini para pengunjung bisa berbaur sambil menikmati Bavarian Traditional Dancer yang diiringi oleh Autentic German Band, Die Emsperlen yang didatangkan langsung dari Jerman.

Oktoberfest merupakan bagian dari peringatan ulang tahun Summarecon Mal Serpong, festival ini pun semakin meriah dengan diadakannya games berhadiah menarik seperti bull riding raksasa dengan diameter 5 meter, boxing gamesdunk tank, king hammer berukuran 2 meter serta beragam kompetisi mulai dari Beer dringking competition, beer pong competition, dan dressing hotdog competition.

Festival tahunan ini juga menghadirkan El Rhino Jack X-Trial Freestyle yang digagas oleh El Rhino Global, GasGas Indonesia dan Ossa Motor dengan menghadirkan atraksi sepeda motor off road dan games yang seru. Hanya dengan Rp 450.000rb/pax kamu udah bisa ikutan acara Oktoberfest lho. Asikkan! untuk tahu info terkini seputar Oktoberfest, langsung aja follow Twiitter @SMS_Serpong atau klik disini.

 (dits)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)