SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Terpilih Jokowi Kenalkan Ketiga Anaknya untuk Pertama Kalinya

Senin, 20 Oktober 2014 10:08 by citra09 | 7912 hits
Presiden Terpilih Jokowi Kenalkan Ketiga Anaknya untuk Pertama Kalinya
Merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memenangkan pemilihan umum Presiden Republik Indonesia untuk masa jabatan 2014-2019, Jokowi secara resmi dilantik pada Senin, 20 Oktober 2014. Berbagai momen jelang pelantikan pun berhasil direkam oleh awak media, salah satunya ketika Jokowi memperkenalkan ketiga buah hatinya.

Yap, untuk pertama kalinya sebelum pelantikan, presiden terpilih Jokowi mengenalkan ketiga anaknya bersama dengan sang istri pada Senin (20/10) di depan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Taman Suropati, Jakarta Pusat.

Sebelum berangkat menjalani pelantikan di gedung DPR, Jokowi sudah dinantikan oleh para awak media di depan rumah dinasnya. Tak lama kemudian, ia keluar dengan menggandeng mesra sang istri, Iriana bersama dengan ketiga buah hatinya.

Baca juga: Kesan Warga Pacitan Soal Beda 'Rasa' Pengamanan Jokowi dan SBY

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi memperkenalkan putra sulungnya, Gibran Rakabumi yang terlihat mengenakan batik cokelat. Disusul dengan perkenalan anak kedua, Kahyang Ayu dan anak ketiganya, Kaesang Pangarep.

Joko Widodo telah secara resmi dilantik menjadi presiden Republik Indonesia dengan membacakan janji dan sumpah presiden bersama dengan sang wakil, Jusuf Kalla di Gedung DPR pada Senin (20/10).

(Merdeka/ctr)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)