SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul 16 Korban Tewas di Konser 'Techno Valley' Korea, Seorang Panitia Bunuh Diri!

Minggu, 19 Oktober 2014 09:09 by citra09 | 5264 hits
Susul 16 Korban Tewas di Konser 'Techno Valley' Korea, Seorang Panitia Bunuh Diri!
The Telegraph

DREAMERSRADIO.COM - Insiden runtuhnya jeruji jendela ventilasi dalam gelaran konser musik di Pangyo Techno Valley, kota Sungnam, Korea Selatan meninggalkan duka yang cukup mendalam. Pasalnya, sebanyak 16 orang dinyatakan tewas dalam insiden yang terjadi pada Jumat (17/10) lalu tersebut.

Dilansir The Telegraph, menyusul 16 korban tewas dalam tragedi tersebut, salah seorang panitia penyelenggara konser pun diketahui tewas bunuh diri! Berdasarkan kepolisian setempat, panitia dengan inisial nama Oh berusia 37 tahun tersebut ditemukan tewas tak bernyawa pada Sabtu (18/10).

Oh ditemukan tewas tak bernyawa di daerah Sungnam setelah melompat dari lantai 10 sebuah gedung yang berada di dekat lokasi konser. Sebelum bunuh diri, Oh diketahui meninggalkan sebuah pesan khusus kepada sang istri.

Baca juga: Hormati Tragedi Konser 'Techno Valley', Dua Member 4Minute Batal Hadiri Seoul Fashion Week

“Aku minta maaf untuk para korban meninggal. Tolong jaga anakku baik-baik,” tulis Oh kepada sang istri, dikutip The Telegraph. Oh diketahui merupakan salah seorang petugas keamanan dalam konser yang digelar sekitar pukul 6 sore waktu setempat tersebut.

Insiden yang menewaskan 16 orang tersebut bermula saat jeruji jendela ventilasi tak bisa menahan beban orang-orang yang berdiri di atasnya. Sekitar 25 orang terjatuh ke kedalaman lebih dari 10 meter ke area parkir bawah tanah.

(ctr)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)