home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Rasakan Sensasi Halloween yang Berbeda? Yuk, Kunjungi Mall ini!

Kamis, 09 Oktober 2014 19:00 by Dits | 5735 hits
Ingin Rasakan Sensasi Halloween yang Berbeda? Yuk, Kunjungi Mall ini!
Baywalk Mall

DREAMERSRADIO.COM - Tradisi Halloween yang dirayakan setiap tanggal 31 Oktober seringkali dilakukan oleh anak – anak di Amerika Serikat. Tradisi ini berasal dari Irlandia dan dirayakan dengan cara unik yakni mengenakan kostum mengerikan layaknya seorang nenek sihir, drakula, atau mahluk aneh lainnya yang  berkeliling dari pintu ke pintu.

Di Indonesia, momen Hallowen tak hanya dirayakan di sekolah saja akan tetapi berbagai pusat perbelanjaan besar juga memanfaatkan momen ini untuk memberikan hiburan tersendiri bagi para pengunjungnya.

Baywalk Mall, The First Iconic Seaview Shopping Mall in Jakarta yang berkonsep leisure, entertainment, shopping and dining, ikut serta memeriahkan perayaan Hallowen, untuk pertama kalinya mall yang berlokasi di Green Bay Pluit Jakarta Utara ini menghadirkan event Hallowen  bertajuk “Bewitched! It’s Hallowen Celebration At The Bay”.

“Walaupun kita tidak mengenal budaya merayakan Halloween, tapi tidak ada salahnya kalau kita ikut menikmati apa yang disajikan ketika Halloween datang. Karenanya, Baywalk Mall dengan bangga mempersembahkan rangkaian acara Halloween mulai 11 Oktober hingga 2 November 2014,” ungkap Franciska Renny, Promotion & Event Baywalk Mall dalam siaran tertulisnya di Jakarta.

Renny menjelaskan selain desain interior yang bertemakan Halloween, banyak acara menarik yang akan diselenggarakan khususnya bagi anak-anak, diantaranya Superbay Kids; Choir, Spelling Bee & Coloring Competition, Kids Halloween Cooking Project pada tanggal 18 dan 19 Oktober, Ventriloquist & Magician Show pada tanggal 18 & 25 Oktober serta Fun Sun! Day; Making Dracula Pencil Case Workshop pada 26 Oktober 2014.

Baca juga: Tampil Fresh dan Percaya Diri dengan Keharuman Parfum Khas Korea dari IZZI

Tidak hanya itu saja, meramaikan suasana liburan akhir pekan, Baywalk Mall menyelenggarakan Halloween Costume Competition khusus anak usia 3 sampai 12 tahun pada 25 Oktober 2014. Ada juga program trick or treat pada 25 Oktober hingga 2 november 2014, di program ini anak-anak yang memiliki Privillege Card berhak menggunakan Kostum Halloween dan menyebutkan kata ‘trick or treat’ kepada customer service Baywalk Mall untuk mendapatkan permen dan goodie bag menarik.

Selain serangkaian acara seru, Baywalk Mall juga mengadakan event Food Truck Bites yang dimeriahkan oleh Food Truck Venue di area Waterfront setiap Sabtu & Minggu selama periode 11 - 26 Oktober 2014 dan program Spin The Wheel O’Ween yang berlangsung mulai tanggal 6 – 31 Oktober 2014.

Program Spin The Wheel O’Ween memberi kesempatan kepada para pengunjung pemegang kartu Baywalk Mall Privilege Card yang berbelanja minimal Rp.200.000,- di hari Senin hingga Jumat dan Rp.400.000,- di weekend untuk mendapatkan beragam hadiah seperti Samsung Galaxy, Blackberry Z3, Digital Camera Canon, Juicer dan voucher-voucher menarik dari tenant Baywalk Mall. Nah, untuk tahu info lengkap seputar perayaan Hallowen di Baywalk Mall kamu bisa follow twitter @BAYWALKMALL_JKT atau lihat disini.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)