SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Kunjungi Perayaan Halloween Terbesar dan Paling Seru di Jakarta!

Selasa, 30 September 2014 19:00 by Dits | 5939 hits
Yuk, Kunjungi Perayaan Halloween Terbesar dan Paling Seru di Jakarta!
Gandaria City

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki bulan Oktober, para anak muda di dunia khususnya benua Amerika dan Eropa sibuk menyiapkan kostum bernuansa horor. Yap, tepat pada tanggal 31 Oktober, Halloween, sebuah pesta tahunan dengan cara berpakaian layaknya hantu atau monster siap dirayakan. Seiring dengan perkembangan budaya, kini perayaan Halloween tak hanya dilakukan di benua Amerika dan Eropa tetapi juga di Asia.

Ikut meramaikan momen Halloween pada bulan Oktober, salah satu mall di bilangan Jakarta Selatan yakni Gandaria City siap menghadirkan sebuah event seru bertajuk ‘HALLOWEEN IN THE CITY’. Pesta Halloween yang dirayakan mulai tanggal 1 Oktober hingga 2 November 2014 ini akan menggelar beragam program spektakuler dan menarik untuk para pengunjungnya. Mau tau apa saja aktivitasnya? Berikut diantaranya:

NO TRICKS, ALL DAY TREATS

Ingat dengan permainan Trick or Treat? Yap, permainan ini identik dengan perayaan Halloween. Khusus di Gandaria City Trick or Treat diubah menjadi sebuah program seru yakni ‘No Tricks, All Day Treats’ yang berlangsung setiap hari mulai dari 1 - 31 Oktober 2014.

Khusus pemegang PG Card yang berbelanja minimal Rp 500.000 atau Rp 350.000 dengan kartu kartu Kredit / Debit BNI (penggabungan struk belanja di H&M atau KIDS Tenants dengan F&B Tenant Gandaria City) akan memperoleh Limited Edition Halloween Loot Bags yang memiliki 4 desain berbeda dan dapat diperoleh di Halloween Redemption Booth, Mainstreet - Ground Floor Gandaria City.

Asiknya lagi, Zico R Hansakarya selaku Event & Promotion Manager Gandaria City mengungkapkan transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit atau Debit BNI dapat memperoleh satu tiket Free Halloween Photo Booth di Gandaria City dan khusus pengguna BNI JCB Card berkesempatan untuk memenangkan Gadget SONY Xperia yang diundi di akhir periode.

HALLOWEEN COSTUME COMPETITION

Tak hanya orang dewasa saja yang bisa merayakan Halloween di Gandaria City, anak – anak pun bisa merayakannya dengan mengikuti program Halloween Costume Competition. Program yang sebelumnya sukses diselenggarakan ini menjadi wadah bagi anak – anak untuk menuangkan kreativitas mereka dengan cara yang menyenangkan.

Halloween Costume Competition diadakan pada hari Sabtu, 25 Oktober 2014, program ini dapat diikuti oleh anak – anak dan remaja berusia 3 – 15 tahun. Dengan biaya pendaftaran hanya Rp. 50.000,- saja (Gratis bagi pemegang kartu Kredit BNI JCB) di Halloween Redemption Booth @ Mainstreet - Ground Floor G, peserta Halloween Costume Competition bisa berpartisipasi pada serangkaian acara Halloween Trick or Treat Adventure. Peserta dengan kostum Halloween terbaik akan membawa pulang Hadiah Utama 2 Return Tickets Jakarta – Singapore, Playstation VITA dan Hadiah Menarik lainnya.

HALLOWEEN EXCITMENT ACTIVITIES

Gandaria City juga menghadirkan serangkaian acara menarik lainnya untuk meramaikan momen Halloween tahun ini, seperti:

Baca juga: Selamat, Ini Dia Pemenang Macbook Air untuk Kompetisi FWD Olympic 2017!

THE WALKING DEAD MARATHON VIEWING CONTEST!

Sebuah kompetisi bagi penonton setia serial The Walking Dead, pengunjung bisa menonton The Walking Dead marathon viewing contest di Piazza Gandaria City pada hari Sabtu, 11 Oktober 2014, pemenang kompetisi dapat membawa pulang hadiah Rp 35.000.000 dari FOX Channel. Untuk informasi selanjutnya dapat di akses di twds5.fox.co.id

HALLOWEEN IN TOWN with DREAMERS RADIO

Bertempat di Piazza Gandaria City, mulai tanggal 31 Oktober – 2 November 2014, Dreamers Radio menyelenggarakan acara Halloween Market, disini pengunjung dapat menemukan beragam tenant dari Fashion, Accessories dan F&B. Serunya lagi, acara ini juga menampilkan Cosplay Competition, Halloween After Party dengan penampilan Special DJ, Western Fanbase Performance, KPOP Trick or Treat dan Workshop Make Up Character. Nah, tak ketinggalan bagi pengunjung yang datang dengan kostum atau berdandan dengan tema Halloween dan terpilih, akan mendapatkan Free Voucher yang bisa digunakan untuk belanja di tenant Halloween Market. Asik banget kan!

CINEMAGS HORROR SCREENING; TERROR NIGHTS

Suasana Halloween makin terasa penuh terror dan horror di hari Sabtu, 1 November 2014 pukul 16.30 WIB di Piazza Gandaria City. Pada hari tersebut Gandaria City menghadirkan Cinemags Horror Screening; Terror Nights dengan aktivitas Horror Movie Screening dan Talkshow bersama Cast serta Director dari film Solitaire. Pengunjung bisa mengikuti acara secara cuma-cuma dan siap – siap ya menerima ‘terror’ kejutan didalamnya.

HALLOWEEN MERCHANDISE EXHIBITION

Jika ingin mengoleksi mainan atau merchandise Halloween, pengunjung bisa datang ke Metro Dept. Store dan Toys Kingdom yang berlokasi di lantai 2. Di tempat ini berbagai macam merchandise menarik bertema Halloween bisa didapatkan selama periode 1 Okt – 2 Nov 2014.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk datang dan nikmati suasana Halloween bersama Gandaria City! Untuk tahu info – info terkini mengenai event ‘Halloween in The City’ kamu bisa Follow Twitter dan Instagram @GandariaCity.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)