home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Selfie Bulu Ketiak Kini Tengah Jadi Tren di Cina!

Kamis, 07 Agustus 2014 13:18 by citra09 | 16896 hits
Wah, Selfie Bulu Ketiak Kini Tengah Jadi Tren di Cina!
buzzfeed

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil masuk dalam kamus Oxford, tren selfie kini terus menjamur ke berbagai negara di penjuru dunia. Namun ada tak hanya sekedar selfie, kini ada tren selfie terbaru yang cukup unik dan sepertinya tak semua orang ingin mencobanya.

Seorang fotografer asal Inggris, Ben Hopper awal tahun 2014 lalu memulai sebuah proyek foto bernama ‘Natural Beauty’. Proyek ini pun dilakukannya sebagai sebuah aksi protes dengan membuat perbedaan antara gaya modis dan gaya alami wanita dengan memamerkan bulu ketiak.

Aksi ini pun ternyata menimbulkan reaksi heboh dari para netizen asal Cina. Dimulai sejak pertengahan Juli lalu, sebuah fan page di Cina pun menantang para wanita untuk tak mencukur bulu ketiaknya sebagau usaha untuk mempromosikan gaya standar sebuah kecanyikan wanita yang lebih sehat.

Baca juga: Berbahaya, Jangan Berikan Foto Selfie dan KTP Sembarangan

Hanya dalam beberapa hari, banyak wanita yang mulai mengunggah foto dirinya dengan bulu ketiaknya. Selfie ini pun disebut sebagai ‘armpit hair selfies’. Hanya dalam sekejap, fanpage tersebut juga telah memiliki hampir 30 juta fans!

Meski kompetisi ditutup akhir Juli, dengan hadiah yang bahkan belum diketahui, para wanita Cina ini bangga telah memamerkan bulu ketiaknya sambil melakukan selfie. Beberapa juga ada yang bermain-main dengan meletakkan rambut palsu di bagian ketiaknya. Wah, ada yang berani coba?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)