SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Selfie Bulu Ketiak Kini Tengah Jadi Tren di Cina!

Kamis, 07 Agustus 2014 13:18 by citra09 | 16457 hits
Wah, Selfie Bulu Ketiak Kini Tengah Jadi Tren di Cina!
buzzfeed

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil masuk dalam kamus Oxford, tren selfie kini terus menjamur ke berbagai negara di penjuru dunia. Namun ada tak hanya sekedar selfie, kini ada tren selfie terbaru yang cukup unik dan sepertinya tak semua orang ingin mencobanya.

Seorang fotografer asal Inggris, Ben Hopper awal tahun 2014 lalu memulai sebuah proyek foto bernama ‘Natural Beauty’. Proyek ini pun dilakukannya sebagai sebuah aksi protes dengan membuat perbedaan antara gaya modis dan gaya alami wanita dengan memamerkan bulu ketiak.

Aksi ini pun ternyata menimbulkan reaksi heboh dari para netizen asal Cina. Dimulai sejak pertengahan Juli lalu, sebuah fan page di Cina pun menantang para wanita untuk tak mencukur bulu ketiaknya sebagau usaha untuk mempromosikan gaya standar sebuah kecanyikan wanita yang lebih sehat.

Baca juga: Gaya Jari 'V' Sering Digunakan Untuk Berfoto, Ternyata Berbahaya!

Hanya dalam beberapa hari, banyak wanita yang mulai mengunggah foto dirinya dengan bulu ketiaknya. Selfie ini pun disebut sebagai ‘armpit hair selfies’. Hanya dalam sekejap, fanpage tersebut juga telah memiliki hampir 30 juta fans!

Meski kompetisi ditutup akhir Juli, dengan hadiah yang bahkan belum diketahui, para wanita Cina ini bangga telah memamerkan bulu ketiaknya sambil melakukan selfie. Beberapa juga ada yang bermain-main dengan meletakkan rambut palsu di bagian ketiaknya. Wah, ada yang berani coba?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)