SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J.K Rowling Kirim Surat Dumbledore Untuk Gadis Cilik yang Keluarganya Terbunuh

Kamis, 07 Agustus 2014 16:31 by ridhawr | 8460 hits
J.K Rowling Kirim Surat Dumbledore Untuk Gadis Cilik yang Keluarganya Terbunuh
telegraph.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pada awal Juli lalu, tepatnya pada tanggal 9 Juli 2014, sebuah keluarga di daerah Spring, Houston, Texas diserang pembunuh. Orangtua beserta keempat anaknya meninggal ditangan si pelaku, yang ternyata adalah paman dari keluarga tersebut. Namun, salah satu anak dari keluarga itu, Cassidy Stay, selamat dari tragedi tersebut!

Cassidy harus kehilangan 4 saudara kandung dan kedua orangtuanya. Ia dapat selamat karena berpura-pura telah meninggal dan ia segera menelpon 911. Cassidy Stay yang masih berumur 15 tahun ini tertembak pada tangannya dan harus dirawat di rumah sakit.

Dilansir dari Lds.net, pada 16 Juli 2014 lalu setelah ia dapat keluar dari rumah sakit, ia memberikan rasa terimakasih atas dukungan yang diraihnya dari seluruh kerabat dalam sebuah upacara yang digelar di sekolah para saudara kandungnya.

Baca juga: Hadiri Peringatan Tragedi Feri Sewol, Ini Janji Presiden Park Geun Hye untuk Keluarga Korban

Di dalam upacara tersebut, ia memberikan sebuah kalimat yang dikatakan oleh karakter Profesor Dumbledore dalam film Harry Potter and The Prisoner of Azkaban, “Di dalam film Harry Potter and The Prisoner of Azkaban, Profesor Dumbledore mengatakan bahwa kebahagiaan dapat ditemukan di dalam gelap, jika seseorang ingat untuk menyalakan lampu.”

Tragedi yang dialami oleh Cassidy ini meraih banyak perhatian dari orang di seluruh dunia, hingga seseorang membuat sebuah grup di Facebook dengan nama “We want JK Rowling to meet Cassidy Stay,” ternyata hal tersebut dilirik oleh Rowling!

Pada hari Senin lalu, 4 Agustus 2014, Rowling dikabarkan telah memberikan buku karyanya, Harry Potter and The Prisoner of Azkaban untuk Cassidy. Bersamaan dengan pengiriman buku tersebut, Rowling juga mengirimkan surat belasungkawa, dan dalam surat tersebut juga Rowling menyampaikan beberapa hal yang akan disampaikan oleh Dumbledore jika ia bertemu dengan Cassidy!

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)