SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J.K Rowling Kirim Surat Dumbledore Untuk Gadis Cilik yang Keluarganya Terbunuh

Kamis, 07 Agustus 2014 16:31 by ridhawr | 8610 hits
J.K Rowling Kirim Surat Dumbledore Untuk Gadis Cilik yang Keluarganya Terbunuh
telegraph.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pada awal Juli lalu, tepatnya pada tanggal 9 Juli 2014, sebuah keluarga di daerah Spring, Houston, Texas diserang pembunuh. Orangtua beserta keempat anaknya meninggal ditangan si pelaku, yang ternyata adalah paman dari keluarga tersebut. Namun, salah satu anak dari keluarga itu, Cassidy Stay, selamat dari tragedi tersebut!

Cassidy harus kehilangan 4 saudara kandung dan kedua orangtuanya. Ia dapat selamat karena berpura-pura telah meninggal dan ia segera menelpon 911. Cassidy Stay yang masih berumur 15 tahun ini tertembak pada tangannya dan harus dirawat di rumah sakit.

Dilansir dari Lds.net, pada 16 Juli 2014 lalu setelah ia dapat keluar dari rumah sakit, ia memberikan rasa terimakasih atas dukungan yang diraihnya dari seluruh kerabat dalam sebuah upacara yang digelar di sekolah para saudara kandungnya.

Baca juga: Hadiri Peringatan Tragedi Feri Sewol, Ini Janji Presiden Park Geun Hye untuk Keluarga Korban

Di dalam upacara tersebut, ia memberikan sebuah kalimat yang dikatakan oleh karakter Profesor Dumbledore dalam film Harry Potter and The Prisoner of Azkaban, “Di dalam film Harry Potter and The Prisoner of Azkaban, Profesor Dumbledore mengatakan bahwa kebahagiaan dapat ditemukan di dalam gelap, jika seseorang ingat untuk menyalakan lampu.”

Tragedi yang dialami oleh Cassidy ini meraih banyak perhatian dari orang di seluruh dunia, hingga seseorang membuat sebuah grup di Facebook dengan nama “We want JK Rowling to meet Cassidy Stay,” ternyata hal tersebut dilirik oleh Rowling!

Pada hari Senin lalu, 4 Agustus 2014, Rowling dikabarkan telah memberikan buku karyanya, Harry Potter and The Prisoner of Azkaban untuk Cassidy. Bersamaan dengan pengiriman buku tersebut, Rowling juga mengirimkan surat belasungkawa, dan dalam surat tersebut juga Rowling menyampaikan beberapa hal yang akan disampaikan oleh Dumbledore jika ia bertemu dengan Cassidy!

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)