home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J.K Rowling Kirim Surat Dumbledore Untuk Gadis Cilik yang Keluarganya Terbunuh

Kamis, 07 Agustus 2014 16:31 by ridhawr | 8784 hits
J.K Rowling Kirim Surat Dumbledore Untuk Gadis Cilik yang Keluarganya Terbunuh
telegraph.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pada awal Juli lalu, tepatnya pada tanggal 9 Juli 2014, sebuah keluarga di daerah Spring, Houston, Texas diserang pembunuh. Orangtua beserta keempat anaknya meninggal ditangan si pelaku, yang ternyata adalah paman dari keluarga tersebut. Namun, salah satu anak dari keluarga itu, Cassidy Stay, selamat dari tragedi tersebut!

Cassidy harus kehilangan 4 saudara kandung dan kedua orangtuanya. Ia dapat selamat karena berpura-pura telah meninggal dan ia segera menelpon 911. Cassidy Stay yang masih berumur 15 tahun ini tertembak pada tangannya dan harus dirawat di rumah sakit.

Dilansir dari Lds.net, pada 16 Juli 2014 lalu setelah ia dapat keluar dari rumah sakit, ia memberikan rasa terimakasih atas dukungan yang diraihnya dari seluruh kerabat dalam sebuah upacara yang digelar di sekolah para saudara kandungnya.

Baca juga: Hadiri Peringatan Tragedi Feri Sewol, Ini Janji Presiden Park Geun Hye untuk Keluarga Korban

Di dalam upacara tersebut, ia memberikan sebuah kalimat yang dikatakan oleh karakter Profesor Dumbledore dalam film Harry Potter and The Prisoner of Azkaban, “Di dalam film Harry Potter and The Prisoner of Azkaban, Profesor Dumbledore mengatakan bahwa kebahagiaan dapat ditemukan di dalam gelap, jika seseorang ingat untuk menyalakan lampu.”

Tragedi yang dialami oleh Cassidy ini meraih banyak perhatian dari orang di seluruh dunia, hingga seseorang membuat sebuah grup di Facebook dengan nama “We want JK Rowling to meet Cassidy Stay,” ternyata hal tersebut dilirik oleh Rowling!

Pada hari Senin lalu, 4 Agustus 2014, Rowling dikabarkan telah memberikan buku karyanya, Harry Potter and The Prisoner of Azkaban untuk Cassidy. Bersamaan dengan pengiriman buku tersebut, Rowling juga mengirimkan surat belasungkawa, dan dalam surat tersebut juga Rowling menyampaikan beberapa hal yang akan disampaikan oleh Dumbledore jika ia bertemu dengan Cassidy!

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)