SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Anak Ini Tak Mau Kunjungi Sang Ibu Karena Anggap Wajahnya Terlalu Jelek

Rabu, 23 Juli 2014 07:00 by citra09 | 13361 hits
Duh, Anak Ini Tak Mau Kunjungi Sang Ibu Karena Anggap Wajahnya Terlalu Jelek
veooz.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita 63 tahun asal kota Hangzhou, Cina bernama Ding Liang berhasil mencuri perhatian karena kisah pilunya dengan sang anak. Ia menangis saat diwawancara karena telah melakukan perjalanan selama 5 jam untuk menemui anaknya, sayangnya sang anak malah tak mau bertemu dengannya.

Dilansir Oddity dari China Smack, anak laki-laki Ding Liang menolak untuk bertemu dengannya karena menganggap wajah sang ibu terlalu jelek, seperti yang diungkapkan oleh Ding dalam wawancaranya yang langsung mengagetkan para penonton.

Beberapa tahun lalu, sang anak pindah ke kota untuk melanjutkan pendidikan dan berhasil sukses, bahkan mendapat pekerjaan di sebuah dealer mobil dan akhirnya menikah. Saat Ding menghadiri pernikahannya dengan pakaian seadanya, sang anakpun sempat malu untuk mengakuinya sebagai sang ibu.

Sang anakpun kemudian mulai tak menganggap keberadaan sang ibu dan keluarganya. Ia tak pernah menelepon, dan hanya berbicara ketika sang ibu yang menelepon. “Aku tak keberatan, aku tahu ia kini punya hidupnya sendiri, jadi aku paham ketika ia tak menguhubungi dan hanya berbicara ketika aku menghubunginya,” tutur Ding.

“Tetapi ketika ia meneleponku untuk mengatakan bahwa ia kini memiliki anak, aku ingin mengunjunginya dan memberikan hadiah untuk cucuku,” lanjutnya lagi. Ketika ia akan mengunjungi sang anak, sayangnya ia malah ditolak mentah-mentah.

Baca juga: Tiongkok Luncurkan Alat Anti Pelecehan Seksual Baru yang Imut nan Berbahaya

“Anakku mengatakan bahwa aku bisa membuatnya malu karena aku terlalu jelek. Suamiku mengatakan jangan pergi, dan aku mengatakan bahwa menantuku telah melahirkan, jadi aku harus pergi. Aku sangat khawatir dengan istrinya sampai aku tak bisa makan,” ungkapnya lagi.

Di hari perjalanan ia mengunjungi sang anak, Ding pun bangun pukul 4 dan memakai pakaian yang ia beli khusus untuk bertemu sang anak. Ia kemudian mengendarai bus dan sampai skeitar pukul 9. Sayangnya, ia tak memiliki alamat sang anak, dan saat dihubungi, sang anak malah tak menjawab teleponnya tersebut.

Seorang pria yang bertemu dengannya di jalanpun langsung menghubungi media setempat untuk mewawancara Ding. Dalam wawancaranya, Ding menceritakan bahwa ia dulu bekerja sebagai seorang pembantu. Ia dan suami bahkan meminjam banyak uang agar sang anak bisa sekolah. Namun inilah balasan yang ia dapatkan.

Duh, jangan ditiru ya, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)