SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Wanita Ini Tak Makan Apapun Kecuali Makanan Anjing Selama Sebulan!

Kamis, 10 Juli 2014 08:00 by citra09 | 4480 hits
Duh, Wanita Ini Tak Makan Apapun Kecuali Makanan Anjing Selama Sebulan!
nydaily

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pemilik toko hewan atau petshop di Richland, Washington punya cara unik untuk membuktikan bahwa makanan anjing dan kucing yang dijualnya juga bisa dikonsumsi oleh manusia. Seperti apa ya?

Yap, sang pemilik bernama Dorothy Hunter memutuskan untuk tak memakan apapun kecuali makanan anjing selama 30 hari! Tujuannya adalah untuk membutikan bahwa makanan anjing juga bernutrisi dan bisa dimakan oleh manusia.

Tantangan tersebut dilakukannya sejak 19 Juni lalu, dan Dorothy terlihat sangat menikmatinya. “Kau akan terkejut betapa lezatnya makanan anjing dan kucing. Aku memutuskan makan makanan ini selama sebulan hanya untuk membuktikan bahwa enaknya makanan ini, yang juga mengandung nutrisi,” tutur Dorothy, yang memiliki toko hewan bernama ‘Paw’s Natural Pet Emporium’.

Dorothy sudah meletakkan snack yang akan ia makan di sebuah rak khusus dan ia akan mengambilnya saat lapar. “Aku tak punya waktu membeli makanan, jadi aku memakan snack ini, dan aku akan merasa bahwa ini lebih enak dari yang biasanya dimakan orang-orang,” lanjutnya lagi.

Sejauh ini, Dorothy mengaku telah memakan makanan kucing dan anjing dengan rasa salmon dan ayam yang dibekukan, serta makanan anjing yang dikalengkan. Dan lagi-lagi Dorothy merasa bahwa apa yang dimakannya sangatlah lezat.

Sejak makan makanan hewan peliharaan, Dorothy bahkan merasakan kemajuan dalam kesehatannya. “Kakiku tak lagi bengkak seperti biasanya. Aku telah kehilangan berat badan 2.5 pounds, dan aku melakukan ini bukan karena mempromosikan makanan anjing atau diet. Tapi aku ingin menunjukkan bahwa orang-orang harus percaya dengan produkku. Jika aku tak biasa memakannya, maka aku tak akan menjualnya karena hewan sangatlah penting bagiku,” pungkasnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)