home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Puluhan Local Brand Ternama Meriahkan ‘Dreamers Market Little Morocco’!

Senin, 07 Juli 2014 19:15 by Dits | 3848 hits
Wow, Puluhan Local Brand Ternama Meriahkan ‘Dreamers Market Little Morocco’!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers Market kembali menggelar bazaar untuk yang keempat kalinya, ajang pop up market yang diadakan bertepatan dengan bulan suci Ramadan dan mendekati hari raya Idul Fitri ini digelar di Piazza Gandaria City selama 6 hari berturut - turut mulai dari tanggal 8 Juli hingga 13 Juli 2014 mendatang. 

Mengusung tema ‘Dreamers Market Little Morocco’, bazaar dengan konsep unik ini menghadirkan 35 local brand ternama Indonesia. Mulai dari Fashion, makanan, pakaian, aksesoris, gadget, produk kecantikan dan kesehatan hingga produk premium lainnya.

Puluhan brand local ternama Indonesia  yang akan meramaikan ‘Dreamers Market Little Morocco’ adalah Maskoolin, Loony Store, Kretif Made, Deux, Repetitio , Argyle & Oxford, Light Givers, Nos Laboratory, Chain Reaction, Thattoo, Sabang To Marauke, Q-inc, Rumah Ratu, NSBWZ,  Jumba Jamba, Black Friday, Beauty and The Bitch, Dreamesh Living, C’est Bon La Crème, Berries, DYNS, Secoria, Lolitattoo, Merry Go Round, Dreamers Café, Coklat O Yeah, Frukt Smoothies, Esprecielo, Candice, Es Krim Pannen, Tacobao, Pepperplum, Dpopos, Skelly dan lain – lainnya.

Tentunya parade local brand yang hadir di bazzar Dreamers Market tahun ini menawarkan beragam produk berkualitas dengan harga yang terjangkau, setiap pengunjung yang datang pun bisa mendapatkan promo menarik dari masing – masing brand.

Selain produk - produk premium yang bisa dibeli, beragam acara pun disiapkan untuk menghibur para pengunjung.  ‘Dreamers Market Little Morocco’ dimeriahkan dengan penampilan musisi ternama tanah air yakni Rinni Wulandari, ALIKA, Petra, AMPM, Vadie Akbar, dan Nares.

Baca juga: Yuk, Simak Keseruan Beauty Class Wardah di ‘Dreamers Market Little Morocco’!

Ngga cuma itu, ‘Dreamers Market Little Morocco’ juga mengadakan kompetisi seru seperti Saman Dance Competition dan Instagram Photo Competition. Ada pula acara charity event, buka puasa bersama para Hijab Bloggers, Fashion Show, Beauty Class Wardah bersama Lulu Elhasbu dan Siti Juwariyah, Stand Up Comedy dan serunya lagi bakalan ada Nobar Final Match FIFA World Cup 2014!

So, jangan sampai nggak dateng ya, Dreamers!

For more info: www.dreamersradio.com/little-morocco

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)