SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Dreamers Market Little Morocco’, Bazaar Paling Seru di Bulan Ramadhan 2014!

Kamis, 03 Juli 2014 10:00 by Dits | 5431 hits
‘Dreamers Market Little Morocco’, Bazaar Paling Seru di Bulan Ramadhan 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menggelar Dreamers Market dengan tema 'Save The Earth For Future Generations' di bulan Februari lalu di Kota Kasablanka dan ’Dreamers Market School Bazaar’ di Living World Alam Sutera Tangerang di bulan Mei, kali ini Dreamers Market kembali menggelar acara serupa bertajuk ‘Dreamers Market Little Morocco’ yang berlokasi di Piazza Gandaria City. 

Ajang pop up market yang digelar bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan mendekati hari raya Idul Fitri ini akan diselenggarakan selama 6 hari berturut - turut mulai dari tanggal 8 Juli hingga 13 Juli 2014 mendatang. 

Beragam acara pun disiapkan untuk menghibur para pengunjung, mulai dari penampilan musisi ternama tanah air hingga seniman tradisional muda, charity event, buka puasa bersama para Hijab Bloggers, Beauty Class, Fashion Show dan Nobar Final Match FIFA World Cup 2014! 

Nah, ngga cuma itu, ‘Dreamers Market Little Morocco’ juga mengadakan kompetisi - kompetisi seru seperti Saman Dance Competition yang akan menampilkan SMA dan Universitas favorit, serta Instagram Photo Competition yang berhadiah menarik.

Baca juga: Yuk, Simak Keseruan Beauty Class Wardah di ‘Dreamers Market Little Morocco’!

Acara ini pun semakin meriah dengan hadirnya puluhan booth unik mulai dari makanan, pakaian, aksesoris, produk kecantikan dan kesehatan hingga produk premium lainnya yang berkualitas. Asiknya lagi, akan ada promo - promo menarik dari beberapa booth dan spesial Doorprize lho! So, tunggu apalagi Dreamers, yuk datang dan nikmati suasana berbeda bulan suci Ramadhan tahun ini dengan berkunjung ke ‘Dreamers Market Little Morocco’!

For more info: www.dreamersradio.com/little-morocco

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)