home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Dreamers Market Little Morocco’, Bazaar Paling Seru di Bulan Ramadhan 2014!

Kamis, 03 Juli 2014 10:00 by Dits | 6036 hits
‘Dreamers Market Little Morocco’, Bazaar Paling Seru di Bulan Ramadhan 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menggelar Dreamers Market dengan tema 'Save The Earth For Future Generations' di bulan Februari lalu di Kota Kasablanka dan ’Dreamers Market School Bazaar’ di Living World Alam Sutera Tangerang di bulan Mei, kali ini Dreamers Market kembali menggelar acara serupa bertajuk ‘Dreamers Market Little Morocco’ yang berlokasi di Piazza Gandaria City. 

Ajang pop up market yang digelar bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan mendekati hari raya Idul Fitri ini akan diselenggarakan selama 6 hari berturut - turut mulai dari tanggal 8 Juli hingga 13 Juli 2014 mendatang. 

Beragam acara pun disiapkan untuk menghibur para pengunjung, mulai dari penampilan musisi ternama tanah air hingga seniman tradisional muda, charity event, buka puasa bersama para Hijab Bloggers, Beauty Class, Fashion Show dan Nobar Final Match FIFA World Cup 2014! 

Nah, ngga cuma itu, ‘Dreamers Market Little Morocco’ juga mengadakan kompetisi - kompetisi seru seperti Saman Dance Competition yang akan menampilkan SMA dan Universitas favorit, serta Instagram Photo Competition yang berhadiah menarik.

Baca juga: Yuk, Simak Keseruan Beauty Class Wardah di ‘Dreamers Market Little Morocco’!

Acara ini pun semakin meriah dengan hadirnya puluhan booth unik mulai dari makanan, pakaian, aksesoris, produk kecantikan dan kesehatan hingga produk premium lainnya yang berkualitas. Asiknya lagi, akan ada promo - promo menarik dari beberapa booth dan spesial Doorprize lho! So, tunggu apalagi Dreamers, yuk datang dan nikmati suasana berbeda bulan suci Ramadhan tahun ini dengan berkunjung ke ‘Dreamers Market Little Morocco’!

For more info: www.dreamersradio.com/little-morocco

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)