SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii, Operasi Perpendek Jari Kaki Kini Jadi Tren Kecantikan!

Rabu, 02 Juli 2014 09:00 by citra09 | 8874 hits
Hiii, Operasi Perpendek Jari Kaki Kini Jadi Tren Kecantikan!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai cara dilakukan agar memiliki tubuh sempurna. Hal itulah yang kebanyakan dilakukan oleh kaum wanita, salah satunya adalah dengan menjalani operasi plastik. Semakin berkembangnya teknologi, operasi plastikpun semakin berkembang, seperti yang kini menjadi tren adalah operasi perpendek jari kaki.

Operasi perpendek jari kaki ini kini dilakukan agar kaki terlihat indah saat mengenakan high heels terutama peep toe heels. Operasi yang disebut dengan ‘Operasi Cinderella’ ini  awalnya populer di Amerika, hingga akhirnya semakin terkenal di Inggris dan negara lainnya.

Proses operasi ini pun cukup mengerikan yaitu melibatkan pemotongan jari kaki, menggergaji tulang jari tersebut, dan kemudian menyatukannya dengan jahitan. Sehingga banyak dokter ahli bedah ortopedi yang menyebut bahwa operasi ini bukanlah ide yang bagus.

Namun masih banyak wanita yang rela menahan rasa sakit demi mendapatkan kaki yang cantik, seperti seorang wanita bernama Paulina Charlikowska yang menghabiskan sekitar 7,500 USD atau sekitar Rp 83 juta untuk kakinya.

Baca juga: Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

“Memang terdengar konyol, tetapi aku selalu benci denagn kakiku dan merasa malu memperlihatkannya di depan teman-temanku,” tutur Paulina, dilansir Daily Mail. Sebelum operasi, wanita 30 tahun asal Blackpool, Inggris ini sering sengaja memaksakan agar kakinya masuk ke dalam sepatu yang dua kali lebih kecil dari ukurannya.

Selain prosesnya yang mengerikan, operasi ini juga bisa menimbulkan efek samping berupa komplikasi, seperti sakit kaki permanen dan keterbatasan ruang gerak pada kaki. Duh, jangan ditiru ya, Dreamers..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)