SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Seni, Wanita Ini Kurung Dirinya di Ruangan Kecil Selama 7 Hari Tanpa Makan!

Kamis, 22 Mei 2014 07:00 by citra09 | 10508 hits
Demi Seni, Wanita Ini Kurung Dirinya di Ruangan Kecil Selama 7 Hari Tanpa Makan!
Millie Brown Official/Fac

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menghebohkan publik dengan karya seninya yang dihasilkan lewat muntahannya di atas kanvas, seorang seniman asal Inggris, Millie Brown kembali menjadi perbincangan hangat berkat gebrakan barunya demi sebuah seni.

Demi dedikasinya terhadap seni, Millie rela bertahan hidup hanya dengan air selama 7 hari dan mengisolasi dirinya di dalam sebuah ruangan kecil, yaitu sebuah gallery di Refinery Hotel, New York. Dalam ruangan tersebut, ia hanya beralaskan karpet rumput yang dikelilingi bunga-bunga cantik.

Dilansir Daily Mail, Millie saat itu berencana untuk mengasingkan diri dari dunia luar selama 168 jam penuh. Selama 168 jam tersebut, wanita 27 tahun ini rela bertahan hanya dengan mengonsumsi air, dan tanpa asupan makanan sedikitpun.

Millie pun akhirnya masuk dalam daftar seniman di dunia yang sering melakukan aksi-aksi aneh pada dirinya atas nama seni. “Aku ingin memberikan penampilan yang mewujudkan kefanaan dalam hidup. Aku ingin membuang semua gangguan di hidupku demi fokus pada keindahan rapuhnya keberadaan kita,” tuturnya.

Baca juga: Kerennya Lukisan dari Rokok dan Obat Nyamuk Bakar Ini

Orang-orang pun bisa melihat aksi Millie tersebut lewat jendela saat melintas di depan gallery tersebut. Kita bisa melihat Millie yang tampil hampir setengah telanjang karena hanya mengenakan celana dalam.

"Aku pikir sangat penting untuk mengalami semua yang kau bisa. Aku percaya bahwa sangat penting untuk membuat dirimu tak nyaman dan belajar untuk memisahkan pikiran dan tubuh,” lanjutnya lagi, saat ditanya mengenai inspirasinya melakukan hal cukup ‘gila’ tersebut.

(ctr/photo: Millie Brown, Daily Mail)

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)