SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Bangun dari Koma Setelah Dengar Lagu Pernikahan dari Sang Suami

Jumat, 09 Mei 2014 15:22 by citra09 | 22350 hits
Wanita Ini Bangun dari Koma Setelah Dengar Lagu Pernikahan dari Sang Suami
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kejadian mengharukan terjadi pada seorang wanita yang nyaris dinyatakan meninggal dunia karena kondisi komanya yang semakin parah. Ibu dari empat anak bernama Maria Neal tersebut berhasil ‘selamat’ setelah mendengar lagu pernikahannya dengan sang suami.

Dilansir Daily Mail, Maria Neal tiba-tiba saja jatuh pingsan saat perayaan ulang tahun sang suami pada Maret lalu dan menderita penyakit stroke saat di perjalanan ke rumah sakit. Selama dirawat, ia hanya menggunakan alat-alat dokter agar bisa tetap bertahan hidup.

Sang dokter bahkan mengatakan bahwa seluruh keluarganya harus bersiap untuk situasi terburuk jika Maria memang tak bisa terselamatkan. Maria pun akhirnya dikirim ke King’s College Hospital, London untuk menjalani operasi di bagian otak.

Usai menjalani operasi, Maria pun tetap tak sadarkan diri dan hanya menunjukkan sedikit tanda-tanda kehidupan,sementara keempat anaknya tetap setia menunggu di samping tempat tidur Maria. Di hari ketujuh, sang suami, Steve pun memutuskan untuk memainkan dua lagu favorit yang diputar saat hari pernikahan mereka, yaitu ‘Unchained Melody’ dari Righteous Brothers dan lagu Simply Reds, ‘If You Don't Know Me By Now’.

Hanya dalam waktu sekitar satu jam, Maria pun langsung menunjukkan respon awal dengan menggerakkan tangan dan manganggukan kepalanya secara perlahan. Dalam 2 hari berikutunya, Maria pun mulai banyak merespon dan membuka matanya di hari ke-8.

Baca juga: Ini Cerita Model Ganteng yang Bekuk Penabrak 11 Pejalan Kaki di London

Akhirnya, Maria pun mulai bisa melakukan banyak hal secara perlahan, seperti memegang pulpen, berkomunikasi lewat tulisan simbol, seperti menulis H2O saat ia ingin segelas air. Dua minggu kemudian, Maria mulai bisa berbicara dengan anggota keluarganya.

“Kami menghabiskan waktu berjam-jam berbicara dengannya dan mencoba menemukan apapun yang kami pikir bisa merangsang respon darinya,” ungkap anak perempuan Maria, Krystie kepada Daily Mail.

Ia melanjutkan, “Ayah men-download lagu pernikahan mereka ke ponselnya dan memutarnya untuk ibu sambil menitikan air mata. Ini membuat hatiku sakit tapi ia mulai menggerakkan tangan kananya dan mulai menganggukkan kepalanya.” How sweet!

(ctr/photo: SWNS.com)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)