SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Lancar Berbahasa Inggris? Ikuti Program Interaktif di Learning Kingdom Yuk!

Kamis, 08 Mei 2014 23:00 by Dits | 16013 hits
Mau Lancar Berbahasa Inggris? Ikuti Program Interaktif di Learning Kingdom Yuk!
nzlc.ac.nz

DREAMERSRADIO.COM - Zaman yang semakin maju membuat banyak orang merasa wajib memiliki keahlian berbahasa Inggris yang fasih. Mempelajari bahasa Inggris memang bukan suatu hal yang mudah, namun ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk bisa fasih berbahasa internasional tersebut, mulai dari belajar otodidak sampai mencari tempat kursus yang tepat.

Salah satu tempat kursus yang memiliki pengajaran bahasa Inggris berkualitas tinggi dengan harga terjangkau adalah Learning Kingdom. Tempat kursus ini didirikan 15 juli 2013, berlokasi di Rukan Manyar Blok B No.5, Pantai Indah Kapuk Jakarta. Learning Kingdom menggunakan kurikulum dari Singapura dengan program baca paling lengkap dan efektif. Kursus dibuka untuk usia dari 2,5 tahun sampai usia SMP, setiap peserta tidak hanya diajarkan bahasa Inggris saja, namun peserta juga bisa mengembangkan bakat dan kemampuannya.

‘Guru-guru di Learning Kingdom bukan hanya mengajar tetapi sekaligus mendidik anak menjadi pribadi yang mandiri, percaya diri, berinisiatif dan bertanggung jawab serta menggali motivasi, menginspirasi dan mengilhami anak didik kita untuk menampilkan potensi mereka yang terbaik’ ungkap pemilik Learning Kingdom, Meiwina Lee saat diwawancara Info Pluit Kapuk.

Serunya lagi, jika peserta menguasai materi yang diajarkan di levelnya, maka ia bisa naik ke level berikutnya tanpa menunggu teman - teman lainnya. Learning Kingdom menggunakan beberapa level baca yang disesuaikan dengan kemampuan peserta kursus, mulai dari level baca untuk Kindy, Little Phonics, Reading Foundation, Beginner Reader, Intermediate Reader, Advanced Reader dan Expert Reader. Setelah menguasai level baca, peserta bisa lanjut ke level Castle 1 sampai 6, dan yang terakhir adalah level Royal.

Tak hanya itu saja, Learning Kingdom juga menggunakan metode yang inovatif, disini para peserta kursus diajarkan strategi belajar yang berguna untuk memahami materi kursus, mengerjakan PR sekolah dan menjawab soal - soal ujian di sekolah. Programnya pun bersifat interaktif sehingga belajar bahasa Inggris jadi lebih menyenangkan dan bermanfaat.

Fasililtas yang diberikan pun sangat nyaman, tersedia ruang kelas yang dapat diisi maksimal enam orang saja sehingga bisa memudahkan proses belajar mengajar, interaksi antar guru dan peserta pun jadi lebih leluasa. Nah, selain menawarkan kursus bahasa Inggris, Learning Kingdom juga membuka kursus Matematika lho. So, tunggu apalagi Dreamers? Yuk, segera ajak adik atau sepupu untuk kursus di Learning Kingdom.

Learning Kingdom
Rukan Manyar Blok B No.5,
Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
021- 5694 7654 / 9311 8800
www.learningkingdom.co.id

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)