SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Bazaar Sekolah di Dreamers Market Indosat Dompetku School Bazaar!

Rabu, 07 Mei 2014 10:32 by syaifan | 4191 hits
Serunya Bazaar Sekolah di Dreamers Market Indosat Dompetku School Bazaar!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran Dreamers Market Indosat Dompetku School Bazaar 2014 resmi berakhir pada Minggu (4/5) kemarin setelah penyelenggaraan empat hari berturut-turut yang dimulai pada Kamis (1/5). Bertempat di Living World Alam Sutera Tangerang, ajang pop up market ini sukses memberikan hiburan tersendiri bagi para pengunjung yang hadir.

Konsep unik yang diusung oleh Dreamers Market di bazaar terbukanya yang ketiga kali memang berhasil menjadi daya tarik yang memberikan kesan kepada pengunjung. Bertemakan masa-masa sekolah, Dreamers Market Indosat Dompetku School Bazaar menampilkan komoditi bazaar yang tak kalah unik.

Mulai dari makanan dan jajanan tradisional seperti di sekolah, barang-barang unik mulai dari pakaian, accesoris, lifestyle stuff hingga produk-produk premium dengan kualitas yang tak kalah bagusnya dari brand-brand ternama.

Nggak cuma itu, Dreamers Market juga sengaja menampilkan beberapa artis dan penyanyi ternama untuk tampil di panggung dan memberikan aksi hiburan yang membuat pengunjung puas berkeliling di area Dreamers Market Indosat Dompetku School Bazaar 2014 ini.

Baca juga: Siapkan Kostum Terbaik Kamu dan Datang Ke Pesta Halloween Paling Seru Tahun ini!

Mulai dari ADA Band, Stella Cornelia, Firly S4, Budi Doremi hingga kumpulan dari komunitas fashion yang bergabung di panggung untuk acara Meet the Fashion People berhasil membuat suasana Dreamers Market School Bazaar 2014 menjadi semakin meriah.

Dengan tema School Bazaar, sudah pasti acara ini juga melibatkan siswa sekolah untuk tampil di panggung utama Dreamers Market School Bazaar 2014. Total ratusan siswa dari sejumlah sekolah di Jakarta dan sekitarnya turut meramaikan panggung dengan menampilkan beragam kreasi seni yang mereka jagokan.

Acara tersebut pun semakin meriah dengan adanya Afterclass Awards bagi para sekolah yang berpartisipasi di Dreamers Market Indosat Dompetku School Bazaar 2014. Belum lagi untuk para pengunjung yang bisa menikmati diskon hingga 15% dan cashback senilai 50 hingga 100 ribu bagi mereka yang belanja menggunakan Indosat Dompetku.

Overall, Dreamers Market Indosat Dompetku School Bazaar 2014 berhasil menjadi salah satu pop up market yang akan sangat dinanti-nanti oleh para pencinta Bazaar dan art market. Thanks for coming, Dreamers! See you at next Dreamers Market Event! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)