home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terobsesi Operasi Plastik, Model Asal Jepang Ini Malah Mirip Dobby di 'Harry Potter'

Senin, 05 Mei 2014 11:00 by citra09 | 23121 hits
Terobsesi Operasi Plastik, Model Asal Jepang Ini Malah Mirip Dobby di 'Harry Potter'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ingin tampil sempurna, cara apapun terkadang dilakukan tanpa memikirkan resiko yang akan terjadi. Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu model asal Jepang bernama Rina Nanase yang melakukan operasi plastik berulang kali yang justru membuat wajahnya malah terlihat aneh.

Wanita berusia 25 tahun ini terobsesi untuk mempercantik wajahnya dengan operasi plastik. Saking terobsesinya, wajah Rina justru malah terlihat seperti Dobby, makhluk yang menjadi peri dalam film seri Harry Potter.

Kemiripan keduanya terdapat pada mata besar, hidung panjang, dan dagu yang lancip. Namun meski demikian, Rina ternyata justru malah bangga dengan keanehan wajahnya tersebut! Dalam fotonya sebelum operasi plastik, Rina terlihat manis seperti wanita Jepang pada umumnya.

Namun beberapa tahun terakhir ini, ia menjalani berbagai transformasi yang bisa terlihat dari berbagai foto terbaru yang diunggahnya. Rina benar-benar terlihat seperti orang yang berbeda. Perbedaan terlihat dari bagian mata, hitung, dan dagu yang banyak menerima komentar negatif dari para fans.

Rina bahkan pernah mengunggah foto saat dirinya gagal melakukan operasi pada bagian matanya, yang meninggalkan kantung super mengerikan di bawah matanya. Seluruh area di sekitar matanya tampak bengkak, dan membuatnya ingin terus memperbaiki wajahnya.

Foto terakhirnya diunggah pada awal April 2014 lalu, dan kembali menuai kritikan super pedas. Beberapa orang menyangka apakah ia memiliki penyakit anoreksia yang membuatnya terlihat sangat kurus, ditambah lagi dengan bentuk dagunya yang super lancip.

“Seperti seorang alien”, “Benar-benar di luar kewajaran”, tulis para fans menanggapi  foto yang diunggah Rina. Rina pun kini diberi julukan sebagai ‘Dobby’, dan sepertinya ia tetap bangga dengan hal itu.

(ctr/photo: Rina Nanase’s Twitter)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)