home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nostalgia Bareng Ada Band di Hari Pertama 'Dreamers Market School Bazaar'

Kamis, 01 Mei 2014 21:19 by citra09 | 2845 hits
Nostalgia Bareng Ada Band di Hari Pertama 'Dreamers Market School Bazaar'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses digelar dengan tema 'Save The Earth For Future Generations' di bulan Februari lalu, Dreamers Market kembali menggelar event bertajuk ‘Indosat Dompetku School Bazaar’ di Living World, Alam Sutera yang sekaligus memperingati Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2014.

Digelar selama 4 hari dari tanggal 1 hingga 4 Mei, acara hari pertama pun sukses menghadirkan lebih dari 2000 pengunjung yang menyambangi sekitar 30 tenant dengan konsep young and playful market. Tak ketinggalan dengan berbagai jajanan yang mengingatkan kita akan masa-masa sekolah di tahun 90-an.

Digelar di Living World, Alam Sutera, Tangerang, hari pertama pun sukses diisi dengan penampilan para nominator After Class Awards dari SMA 8, SMA 66, dan SMA 60 Jakarta. Tak hanya itu, acara hari pertama juga diisi oleh bincang-bincang dengan para fashion blogger dan grup band Ada Band.

Para personil Ada Band juga sempat menceritakan kenangan masa SMA mereka, seperti Doni yang selalu diminta untuk menjadi pemimpin regu saat upacara, Dika yang mengaku selalu ditunjuk jadi ketua kelas, dan Adi yang pernah bergabung dengan tim Paskibra.

Baca juga: Donnie Sibarani Resmi Hengkang dari ADA Band

Penampilan Ada Band pun kembali mengingatkan pada masa-masa sekolah dulu lewat lagu-lagunya yang hingga kini masih terngiang di telinga kita, seperti ‘Masih’, ‘Karena Wanita Ingin Dimengerti’, dan lainnya. Suasana semakin seru saat sang vokalis, Donnie meminta para penonton yang hadir untuk sama-sama menyanyikan lagu ‘Masih’.

‘Dreamers Market School Bazaar’ masih akan terus berlanjut pada 2 hingga 4 Mei, dan akan menghadirkan beberapa bintang tamu yang tak kalah seru, seperti Stella Cornelia, Firly S4, dan Budi Doremi, serta penampilan dari SMA lainnya yang masuk dalam nominasi After Class Awards.

So, jangan sampai nggak dateng ya, Dreamers!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)