SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyelam Temukan Dua Jenazah Korban Feri Sewol Terikat di Satu Pelampung

Jumat, 25 April 2014 15:13 by citra09 | 7485 hits
Penyelam Temukan Dua Jenazah Korban Feri Sewol Terikat di Satu Pelampung
Yonhap

DREAMERSRADIO.COM - Pasca insiden tragis tenggelamnya kapal feri Sewol di Korea Selatan, upaya pencarian sekitar 150 korban yang hilang masih terus dilakukan. Di tengah-tengah pencariannya, seorang penyelam pun menemukan jenazah dalam kondisi yang cukup miris.

Dikutip Tempo dari Reuters, seorang penyelam menemukan jasad laki-laki dan perempuan terikat bersama dalam satu jaket pelampung yang sama. Saat hendak dibawa ke darat, penyelam pun memisahkan dua jasad yang terikat tersebut.

“Aku mulai menangis dan berpikir bahwa mereka seperti tak mau saling meninggalkan satu sama lain,” tutur penyelam tersebut kepada surat kabar Kyunghang Shinmun pada Kamis (24/04), seperti dikutip Tempo.

Baca juga: 'Intention': Film Dokumenter Tentang Konspirasi Dibalik 4 Tahun Tragedi Tenggelamnya Kapal Sewol

Usai diidentifikasi, orang dua dari dua jasad tersebut pun langsung dipenuhi isak tangis. Namun karena belum selesai diidentifikasi, pejabat Korea Selatan belum memasukkan nama mereka ke dalam laporan resmi.

Berdasarkan tim penyelam, ini bukanlah kali pertama mereka menemukan jasad korban dalam kondisi mengenaskan. Beberapa waktu lalu, mereka menemukan sebagian korban tewas adalah anak-anak dengan jari yang telah patah karena diduga berusaha mati-matian menyelamatkan diri.

(ctr/Tempo/Reuters)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)