SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ada Hujan Es di Jakarta!

Selasa, 22 April 2014 18:09 by syaifan | 8013 hits
Wah, Ada Hujan Es di Jakarta!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah fenomena alam kembali terjadi di Bumi Indonesia. Pada Selasa (22/4) sore, hujan deras mengguyur daerah Ibukota Jakarta dan sekitarnya. Bukan sekedar hujan deras biasa, tapi kali ini hujan disertai dengan butiran es sebesar biji kelereng.

Kabar hujan es di Jakarta ini mulai merebak di sosial media saat para pengguna banyak yang mengunggah gambar dan video hujan es ini via akun masing-masing. Salah satu pengguna sosial media yang mengabadikan momen hujan es di Jakarta adalah Fahri Dona Asfrilla.

Lewat akun sosial media Path miliknya, Fahri mengunggah sebuah video berdurasi sekitar 15 detik yang menggambarkan suasana hujan es di daerah Binus University Anggrek Campus di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam video tersebut, tampak butiran es sebesar kelereng jatuh ke ruas jalan dan bahkan terlempar ke pinggir jalan dan emperan toko. Fahri yang memegang kamera tersebut juga sempat mengambil sejumlah es yang jatuh dengan tangannya.

Baca juga: Hujan Es di Bandung, Baliho Roboh Setinggi 15 Meter Timpa Mobil Satu Keluarga

Tak Cuma hujan es, sejumlah pohon dan papan iklan di Jakarta juga dikabarkan tumbang dan menimpa kendaraan yang sedang parkir.

Waah.. hati-hati ya buat Dreamers yang ada di Jakarta.. (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)