home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potongan Kue Pernikahan Pangeran William yang Sudah Berjamur Laku Dilelang Rp 8 Juta!

Senin, 14 April 2014 11:32 by citra09 | 5808 hits
Potongan Kue Pernikahan Pangeran William yang Sudah Berjamur Laku Dilelang Rp 8 Juta!
BBC News

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak suka dengan kue, dessert manis dengan aneka rasa, mulai dari cokelat hingga buah-buahan. Terkadang pecinta kue rela menghabiskan biaya mahal demi mencicipi rasanya yang nikmat, namun tidak untuk kue yang sudah berjamur alias tak layak makan.

Tetapi berbeda cerita jika kue tersebut memiliki sejarah tersendiri, seperti kue yang berasal dari royal wedding. Yap, baru-baru ini, sebuah potongan kue dari pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang tak layak makan alias telah berjamur dikabarkan telah laku dijual hingga £420  alias 7 hingga 8 juta rupiah!

Meski sudah berjamur, namun kue rasa buah degan icing sugar berwarna putih dan bertabur bunga, yang dibuat oleh Fiona Caims khusus untuk pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 lalu tersebut ternyata laku dengan cepat dan dibayar dengan harga tinggi.

Dilansir BBC News, potongan kue tersebut dijual di sebuah rumah lelang bernama Mellors dan Kirk, Nottingham. Kue tersebut sendiri awalnya merupakan milik pegawai bernama Adrian Richardson, yang diberikan kepadanya sebagai tanda terima kasih atas bantuannya di royal wedding.

Baca juga: Cuma Cicip Kue Digaji 700 juta per Tahun, Mau?

Kue tersebut diberikan di dalam sebuah kotak, lengkap dengan surat daru Pangeran Charles, Prince of Wales dan sang istri, The Duchess of Cornwall. Adrian kemudian memutuskan untuk melelangnya dan sempat tak menyangka kue tersebut akan laku dengan harga tinggi.

Sebelumnya, potongan kue yang sama dari pernikahan tersebut juga berhasil terjual hingga mencapai Rp 39 juta di Amerika pada November 2013 lalu lho! Wah, ada yang berniat membelinya dengan harga yang lebih tingga nggak ya?

(ctr/photo: BBC News)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)