SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potongan Kue Pernikahan Pangeran William yang Sudah Berjamur Laku Dilelang Rp 8 Juta!

Senin, 14 April 2014 11:32 by citra09 | 5495 hits
Potongan Kue Pernikahan Pangeran William yang Sudah Berjamur Laku Dilelang Rp 8 Juta!
BBC News

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak suka dengan kue, dessert manis dengan aneka rasa, mulai dari cokelat hingga buah-buahan. Terkadang pecinta kue rela menghabiskan biaya mahal demi mencicipi rasanya yang nikmat, namun tidak untuk kue yang sudah berjamur alias tak layak makan.

Tetapi berbeda cerita jika kue tersebut memiliki sejarah tersendiri, seperti kue yang berasal dari royal wedding. Yap, baru-baru ini, sebuah potongan kue dari pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang tak layak makan alias telah berjamur dikabarkan telah laku dijual hingga £420  alias 7 hingga 8 juta rupiah!

Meski sudah berjamur, namun kue rasa buah degan icing sugar berwarna putih dan bertabur bunga, yang dibuat oleh Fiona Caims khusus untuk pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 lalu tersebut ternyata laku dengan cepat dan dibayar dengan harga tinggi.

Dilansir BBC News, potongan kue tersebut dijual di sebuah rumah lelang bernama Mellors dan Kirk, Nottingham. Kue tersebut sendiri awalnya merupakan milik pegawai bernama Adrian Richardson, yang diberikan kepadanya sebagai tanda terima kasih atas bantuannya di royal wedding.

Baca juga: Kerennya Bentuk Kue Hasil Penggabungan Dua Ilmu Pengetahuan yang Bikin Sayang Buat Dimakan

Kue tersebut diberikan di dalam sebuah kotak, lengkap dengan surat daru Pangeran Charles, Prince of Wales dan sang istri, The Duchess of Cornwall. Adrian kemudian memutuskan untuk melelangnya dan sempat tak menyangka kue tersebut akan laku dengan harga tinggi.

Sebelumnya, potongan kue yang sama dari pernikahan tersebut juga berhasil terjual hingga mencapai Rp 39 juta di Amerika pada November 2013 lalu lho! Wah, ada yang berniat membelinya dengan harga yang lebih tingga nggak ya?

(ctr/photo: BBC News)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)