SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pekerjaan Menyenangkan Ini Dibayar Rp 1 Milyar!

Kamis, 10 April 2014 13:04 by citra09 | 12358 hits
Wah, Pekerjaan Menyenangkan Ini Dibayar Rp 1 Milyar!
Funster Experiment

DREAMERSRADIO.COM - Kebanyakan orang bersusah payah menabung sebelum pergi traveling dan menjelajah berbagai negara. Tetapi bagi pria asal California bernama Andrew Smith ini, justru kebalikannya. Yap, ia malah dibayar untuk melakukan itu semua.

Dilansir Odditycentral, Andrew Smith telah dibayar oleh sebuah perusahaan Funster di New South Wales, Australia sebesar 93 ribu USD atau sekitar Rp 1 miliar untuk menarik wisatawan sebanyak mungkin. Hal ini pun didapatkannya setelah ia memenangkan kontes untuk mejadi seorang ‘Chief Funster’.

Dalam pekerjaannya, ia ditantang untuk menunjukkan kepada para wisatawan betapa indah dan serunya alam Australia, dengan mengumpulkan sekitar 802 ribu momen menyenangkan dalam waktu enam bulan saja.

Sejauh ini, Andrew telah 480 ribu kali melakukan aksi menantang di sekitar wilayah New South Wales. Jadi dalam waktu tertentu, Andrew bisa beberapa kali terlihat melakukan skydiving, meluncur di sekitar pegunungan, dan tantangan yang memacu adrenalin lainnya.

Andrew Smith pun mengaku tak keberatan dan sangat menikmati pekerjaannya ini dengan menuturkan. “Jadwalku hingga akhir Juni sudah penuh dengan acara dan pengalaman traveling. Aku akan memanjat Sydney Harbor Bridge, berenang bersama lumba-luma di Port Stevens, dan menjadi bagian dari Vivid Sydney Festival,” tuturnya.

Perwakilan pariwisata di New South Wales, Sandra Chipchaes menuturkan bahwa tantangan mengumpulkan 802 momen seru tersebut akan menjadi sebuah prestasi bagi Andrew jika ia berhasil melakukannya, mengingat hal tersebut tidaklah mudah dan akan menjadi sebuah pengalaman paling berharga bagi Andrew. Wow, tertarik mencobanya?

(ctr/photo: Funster Experiment)

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)