SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Rombak Habis Wajah dan Tubuhnya Demi Mirip Jennifer Lawrence!

Jumat, 04 April 2014 10:54 by citra09 | 31017 hits
Wanita Ini Rombak Habis Wajah dan Tubuhnya Demi Mirip Jennifer Lawrence!
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan aktris hollywood ternama dunia, Jennifer Lawrence. Bintang ‘The Hunger Games’ dan ‘American Hustle’ ini memang menjadi salah satu aktris yang paling mencuri perhatian saat ini, apalagi dengan berbagai tingkah konyol dan serunya, yang membuat fans semakin menyukainya.

Salah satu penggemar asal Austin, Texas bernama Kitty pun menunjukkan kecintaannya pada aktris yang biasa disebut J-Law ini dengan cara yang cukup ekstrim. Ia rela merombak habis wajah dan tubuhnya agar mirip dengan idolanya tersebut!

Dilansir Nydailynews, wanita berusia 30 tahun tersebut telah menghabiskan sekitar 25 ribu USD atau sekitar Rp 285 juta untuk operasi plastik, termasuk operasi pembesaran payudara, cangkok lemak ke pipi dan bokongnya, dan lainnya.

Setelah menjalani operasi selama sekitar 6 jam dan menjalani masa pemulihan, wanita yang merupakan seroang pelatih anjing ini pun merasa puas dengan hasilnya. Ia bahkan mengaku memang sudah mirip J-Law sebelum menjalani operasi.

Baca juga: Jennifer Lawrence Akui Sering Berbuat Kasar kepada Fans, Mengapa?

“Tentu saja aku mirip dengan Jennifer Lawrence. Aku rasa aku sudah mirip dengannya sebelum aku menjalani operasi, dan aku rasa setelah ini, aku merasa semakin mirip dengannya,” tutur Kitty, dilansir Nydailynews.

Sang dokter bedah plastik, dr. Franklin Rose juga mengatakan bahwa banyak wanita datang ke tempat praktiknya dan meminta agar ia dibuat mirip seperti para bintang Hollywood. “Pasien yang datang meminta agar mereka punya bibir seperti Angelina Jolie, dada seperti Scarlett Johansson, Megan Fox, dan lainnya,” tuturnya.

(ctr/photo: ABC News)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)