home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suntikkan Minyak dan Alkohol di Lengan, Pria Ini Berubah Jadi 'Popeye'!

Jumat, 14 Maret 2014 16:39 by citra09 | 10184 hits
Suntikkan Minyak dan Alkohol di Lengan, Pria Ini Berubah Jadi 'Popeye'!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki otot sempurna merupakan impian hampir setiap pria. Berbagai usaha yang cukup keras, seperti berolahraga dan makan teratur pun harus giat dijalani. Namun berbeda dengan pria asal Brazil bernama Arlindo de Souza satu ini yang bisa mendapatkan otot kekarnya dengan cara yang instan.

Sayangnya, cara yang dilakukan pria bernama alias Arlindo Anomalia ini sepertinya tak boleh kita tiru. Dilansir Daily Recrods, Arlindo menambah kekar ototnya hingga mencapai 29 inch ini dengan cara yang cukup esktrim, yaitu menyuntikkan minyak dan alkohol di lengannya.

Otot bisep tersebut pun tampak aneh karena selalu mengembung meski tak diregangkan. Arlindo mengungkapkan bahwa kebiasaan esktrimnya tersebut sudah dilakukan sejak 2 tahun lalu saat ia ditawari oleh sang teman di gym. Ia bahkan mengaku tak merasakan apapun saat otot lengannya tiba-tiba saja membengkak.

“Pria itu memberikannya padaku. Aku menyuntikkan ke lengaku dan langsung membangkak di sana sini,” tuturnya, dilansir Oddity Central. Namun Arlindo kini mengaku tak lagi melanjutkan kebiasaan tersebut setelah seorang temannya meninggal dunia karena melakukan hal yang sama.

Baca juga: 7 Perilaku Orang Korea Ini Dianggap Unik Oleh Orang Asing

Insiden tersebut pun mengingatkan Arlindo betapa berbahayanya hal yang dilakukannya tersebut. “Temanku, Paulinho meninggal karena melakukan hal ini. Aku sangat merasakan kematiannya. Ia melakukannya, aku melakukannya, tetapi ia telah melampaui batas. Aku berhenti melakukannya, tetapi selalu ada keinginan untuk melakukannya lagi. Aku berusaha mengontrolnya,” lanjutnya lagi.

Duh, jangan ditiru ya, Dreamers..

(ctr/photo:oddity central)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)