SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suntikkan Minyak dan Alkohol di Lengan, Pria Ini Berubah Jadi 'Popeye'!

Jumat, 14 Maret 2014 16:39 by citra09 | 9994 hits
Suntikkan Minyak dan Alkohol di Lengan, Pria Ini Berubah Jadi 'Popeye'!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki otot sempurna merupakan impian hampir setiap pria. Berbagai usaha yang cukup keras, seperti berolahraga dan makan teratur pun harus giat dijalani. Namun berbeda dengan pria asal Brazil bernama Arlindo de Souza satu ini yang bisa mendapatkan otot kekarnya dengan cara yang instan.

Sayangnya, cara yang dilakukan pria bernama alias Arlindo Anomalia ini sepertinya tak boleh kita tiru. Dilansir Daily Recrods, Arlindo menambah kekar ototnya hingga mencapai 29 inch ini dengan cara yang cukup esktrim, yaitu menyuntikkan minyak dan alkohol di lengannya.

Otot bisep tersebut pun tampak aneh karena selalu mengembung meski tak diregangkan. Arlindo mengungkapkan bahwa kebiasaan esktrimnya tersebut sudah dilakukan sejak 2 tahun lalu saat ia ditawari oleh sang teman di gym. Ia bahkan mengaku tak merasakan apapun saat otot lengannya tiba-tiba saja membengkak.

“Pria itu memberikannya padaku. Aku menyuntikkan ke lengaku dan langsung membangkak di sana sini,” tuturnya, dilansir Oddity Central. Namun Arlindo kini mengaku tak lagi melanjutkan kebiasaan tersebut setelah seorang temannya meninggal dunia karena melakukan hal yang sama.

Baca juga: Inilah Sederet Cabang Olahraga Unik di Asian Games 2018 yang Jarang Diketahui

Insiden tersebut pun mengingatkan Arlindo betapa berbahayanya hal yang dilakukannya tersebut. “Temanku, Paulinho meninggal karena melakukan hal ini. Aku sangat merasakan kematiannya. Ia melakukannya, aku melakukannya, tetapi ia telah melampaui batas. Aku berhenti melakukannya, tetapi selalu ada keinginan untuk melakukannya lagi. Aku berusaha mengontrolnya,” lanjutnya lagi.

Duh, jangan ditiru ya, Dreamers..

(ctr/photo:oddity central)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)