SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suntikkan Minyak dan Alkohol di Lengan, Pria Ini Berubah Jadi 'Popeye'!

Jumat, 14 Maret 2014 16:39 by citra09 | 10031 hits
Suntikkan Minyak dan Alkohol di Lengan, Pria Ini Berubah Jadi 'Popeye'!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki otot sempurna merupakan impian hampir setiap pria. Berbagai usaha yang cukup keras, seperti berolahraga dan makan teratur pun harus giat dijalani. Namun berbeda dengan pria asal Brazil bernama Arlindo de Souza satu ini yang bisa mendapatkan otot kekarnya dengan cara yang instan.

Sayangnya, cara yang dilakukan pria bernama alias Arlindo Anomalia ini sepertinya tak boleh kita tiru. Dilansir Daily Recrods, Arlindo menambah kekar ototnya hingga mencapai 29 inch ini dengan cara yang cukup esktrim, yaitu menyuntikkan minyak dan alkohol di lengannya.

Otot bisep tersebut pun tampak aneh karena selalu mengembung meski tak diregangkan. Arlindo mengungkapkan bahwa kebiasaan esktrimnya tersebut sudah dilakukan sejak 2 tahun lalu saat ia ditawari oleh sang teman di gym. Ia bahkan mengaku tak merasakan apapun saat otot lengannya tiba-tiba saja membengkak.

“Pria itu memberikannya padaku. Aku menyuntikkan ke lengaku dan langsung membangkak di sana sini,” tuturnya, dilansir Oddity Central. Namun Arlindo kini mengaku tak lagi melanjutkan kebiasaan tersebut setelah seorang temannya meninggal dunia karena melakukan hal yang sama.

Baca juga: Tengok 6 Inovasi Kuliner Unik Nan Aneh Ini, Bagaimana Rasanya?

Insiden tersebut pun mengingatkan Arlindo betapa berbahayanya hal yang dilakukannya tersebut. “Temanku, Paulinho meninggal karena melakukan hal ini. Aku sangat merasakan kematiannya. Ia melakukannya, aku melakukannya, tetapi ia telah melampaui batas. Aku berhenti melakukannya, tetapi selalu ada keinginan untuk melakukannya lagi. Aku berusaha mengontrolnya,” lanjutnya lagi.

Duh, jangan ditiru ya, Dreamers..

(ctr/photo:oddity central)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)