SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Sosok Pengantar Pizza yang Mendadak Terkenal Berkat Oscar!

Rabu, 05 Maret 2014 14:15 by ningcil | 15692 hits
Inilah Sosok Pengantar Pizza yang Mendadak Terkenal Berkat Oscar!
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Pesta pizza para selebriti Hollywood yang dipelopori oleh presenter kawakan Ellen DeGeneres dalam ajang Oscars 2014 memang membuat heboh banyak orang. Namun ditengah keriuhan tersebut, ada satu orang yang seakan ketiban rejeki, yang tak lain adalah sang pengantar pizza!

Yap, sang pengantar pizza yang diketahui bernama Edgar Martirosyan tampaknya kini menjadi pengantar pizza paling terkenal di tahun 2014. Bagaimana tidak, Martirosyan ditarik dari belakang panggung oleh Ellen untuk membantu membagikan pizza pada seluruh selebriti papan atas di Oscars pada Minggu (02/03) malam di Dolby Theatre Los Angeles AS.

Masih lengkap dengan seragam pengantar pizzanya, Martirosyan yang datang dari gerai pizza Big Mama’s & Papa’s Pizzeria ini pun tak mengetahui jika ia akan mengantarkan pizza di ajang penghargaan paling bergengsi tersebut. Ia juga tak menyangka jika dirinya diajak oleh Ellen ke atas panggung dan kemudian ke kursi penonton yang berisi para selebriti papan atas.

“Mereka bilang padaku jika aku mengantarkan pizza untuk para penulis. Dan ketika aku datang kesana, Ellen datang dan memintaku untuk mengikutinya,” ujar Martirosyan dikutip NY Daily News. “Ketika aku jalan, aku baru sadar jika aku ada diatas panggung dan aku tak gugup. Aku kaget namun tetap tenang. Aku tak tahu apa yang terjadi.”

Baca juga: Ini Alasan Seorang Ahli Kesehatan Sebut Sarapan Pizza Lebih Sehat Dibanding dengan Sereal

Kebahagiaannya bertambah ketika bertemu dengan aktris favoritnya, Julia Roberts saat membantu Ellen membagikan pizza. Ia pun sangat bersemangat mengantarkan sendiri pizza buatannya secara langsung pada idolanya tersebut. Terlebih lagi, ia pun dibantu aktor sekelas Brad Pitt untuk membagikan piring plastik pada para selebriti.

Tak sampai disitu, Martirosyan juga membawa pulang tip sebanyak 1000 Dollar AS. Ia mengatakan jika Ellen memberinya tip sebanyak 600 Dollar AS dan sisanya ia dapatkan dari para selebriti yang kenyang berkat pizza buatannya. Ia pun berencana membagikan uang tersebut untuk para staf lainnya.

Semenjak kejadian ini, teman-teman Martirosyan  dari manapun memberikan selamat padanya. “Ini adalah pengalaman yang paling gila buatku,” ujar Martirosyan mengenai pengalamannya di Oscars beberapa waktu lalu.

(ncl)

  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)