home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Paling Hits di Indonesia Ikut Hibur Pengunjung IM3 Dreamers Festival 2014

Sabtu, 22 Februari 2014 18:16 by pearl | 2278 hits
Penyanyi Paling Hits di Indonesia Ikut Hibur Pengunjung IM3 Dreamers Festival 2014
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Habiskan hari libur bersama penyanyi-penyanyi top Indonesia kapan lagi dreamers? Dengan diadakannya IM3 Dreamers Festival 2014, beberapa penyanyi idola top di Indonesia pun hadir untuk mengisi acara.

Pada hari kedua festival yang dilangsungkan pada 22 Februari 2014 di mall Kota Kasablanka Jakarta, artis-artis top ibukota seperti Citra Scolastika, Petra, Endah n’ Rhesa, Budi Doremi, Saykoji dan Rini Idol hadir untuk memeriahkan acara ulang tahun kedua dreamers radio. 

Pasangan Endah n; Rhesa hadir dengan membawakan lagu-lagu andalan mereka. Sebagai salah satu tamu yang paling ditunggu oleh pengunjung, tentunya lagu-lagu andalan mereka keluarkan untuk memuaskan keinginan fansnya yang ada di food society hall Kota Kasablanka.

Mengetahui sebagian besar komunitas dreamrs adalah pecinta Korea, Rini Idol sampai belajar beberapa koreografi dari 2NE1 dan Girls’ Generation dalam penampilan spesialnya. “Aku hanya belajar sehari untuk (koreografi) ini,” tutur Rini, hebat bukan?

Baca juga: Indosat IM3 Dreamers Citizen Card, Kartu Perdana Keren Buat Kamu!

Para wanita pun langsung berteriak histeris mendengar Petra menyanyi. Selain tampan dan bersuara merdu, ia bisa membuat banyak wanita meleleh ketika menyanyikan lagu andalannya berjudul ‘Mine’. Petra juga menyanyikan cover dari lagu Katy Perry berjudul The One That Got Away.

Budi Doremi dan Saykoji akan segera naik panggung setelah giant flashmob Dreamers Radio dilaksanakan.

IM3 Dreamers Festival 2014 akan terus berlangsung sampai besok, 23 Februari 2013 dan menyajikan berbagai macam kegiatan serta acara seru bagi dreamers! Jangan lupa datang ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)