home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belajar Sukses Lewat Media Digital di Dreamers Festival 2014

Jumat, 21 Februari 2014 23:00 by pearl | 1519 hits
Belajar Sukses Lewat Media Digital di Dreamers Festival 2014
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - an berubahnya zaman dan perkembangan teknologi, tentunya sudah menjadi hal yang biasa bergabung dalam sebuah komunitas dunia maya dan menjelajah berbagai media digital.

Dalam acara IM3 Dreamers Festival 2014 yang diadakan mulai tanggal 21 sampai 23 Februari 2014 ini berbagai macam acara dipersiapkan untuk para dreamers. Mulai dari seminar-seminat seru, penampilan artis ibukota, talent competition dan banyak lagi.

Seminar bertema ‘Coaching Digital Era’ yang dihadiri oleh Andrew(Kaskus), Sherief  (CMC) & Daniel Hartono (Dreamers Radio) sebagai pembicaranya. Segala hal yang mengungkap mengenai jalan menuju sukses dalam mengelola media digital dan seputarnya.

Karena dikenal sebagai pebisnis sukses juga, banyak peserta yang menanyakan seputar bagaimana caranya membuat sebuah media digital yang dikelola menjadi sukses dan mendatangkan keuntungan.

Baca juga: Indosat IM3 Dreamers Citizen Card, Kartu Perdana Keren Buat Kamu!

Dalam hal ini, presiden direktur sekaligus CEO dari dreamers radio yaitu Daniel Hartono pun memberi sebuah saran untuk mengembangkan hobi kalian yang berkaitan dengan dunia tersebut terlebih dahulu, “Setelah itu, coba rangkul pasar yang lebih luas dan komunitasnya untuk membentuk bisnis kamu. Karena dengan adanya internet memberikan banyak kesempatan jadi berusahalah sebaik mungkin, cari sesuatu yang berbeda dari lainnya,” tutur beliau.

Sukses dengan situs kaskus nya, Andrew juga menambahkan pendapatnya mengenai hal tersebut, “Memang lebih enak membentuk bisnis yang awalnya adalah hobimu sendiri. Kalau sudah senang nanti juga keuntungannya akan datang sendiri,”

Setelah hari ini, masih ada banyak serangkaian acara IM3 Dreamers Festival 2014, jangan sampai ketinggalan ya!^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)