SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IM3 Dreamers Citizen Card,Launching Kartu Perdana Khusus Untuk Dreamers!

Jumat, 21 Februari 2014 11:50 by pearl | 2115 hits
IM3 Dreamers Citizen Card,Launching Kartu Perdana Khusus Untuk Dreamers!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan dimulainya serangkaian acara IM3 Dreamers Festival 2014 pada 21 Februar 2014 di Kota Kasablanka, dilangsungkan juga perilisan kartu perdana untuk para dreamers!

Indosat dan Dreamers Radio bekerja sama untuk merilis sebuah kartu spesial yaitu Dreamers Citizen Card, kartu perdana untuk ponsel khusus bagi para dreamers.

Dimulai dengan sambutan dari Group Head Marketing Communication Indosat Andrini Novie Hastutie dan Presdir & CEO Mediaworks Indonesia Daniel Hartono kepada para hadirin media yang telah hadir sejak pagi khusus untuk acara perilisan kartu spesial ini.

Baca juga: Indosat IM3 Dreamers Citizen Card, Kartu Perdana Keren Buat Kamu!

Tentunya kartu ini mempunyai banyak fitur yang sangat menguntungkan bagi Dreamers semua. Kalian bisa menggunakan perdana tersebut untuk menelpon & sms gratis sesama dreamers, mendengarkan radio streaming dreamersradio.com gratis dan menikmati konten-konten premium yang akan kami persiapkan untuk kalian semua.

Mulai tanggal 21 Februari 2014 ini kartu Dreamers Citizen Card sudah dapat dibeli oleh para Dreamers. Selain itu, di hari ini juga akan diadakan seminar-seminar seru seperti coaching digital era dan broadcast knowledge yang juga dihibur oleh penampilan artis-artis seru seperti Soulvibe, Jackfruit dan lainnya. Jadi, jangan lupa datang ke acara IM3 Dreamers Festival 2014 di Kota Kasablanka ya dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)