home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Paus Fransiskus Jadi Cover Majalah Rolling Stone

Kamis, 30 Januari 2014 16:27 by miko | 3457 hits
Wah, Paus Fransiskus Jadi Cover Majalah Rolling Stone
independent.ie

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan tokoh Paus Fransiskus yang mendunia. Kali ini tokoh pemimpin agama tersebut melakukan gebrakan yang memperlihatkan kedekatannya dengan rakyat. Setelah satu-satunya menjadi Paus dari kalangan miskin, kini ia tampil pada cover majalah musik rock, Rolling Stone.

Dilansir dari Dailymail, terpajangnya foto Paus Fransiskus pada majalah musik tersebut di klaim sebagai yang pertama kalinya bagi Rolling Stone menampilkan sosok Paus sebagai Cover. Dalam foto cover tersebut terlihar Paus yang tersenyum sambil melambaikan tangan.

Terdapat ulasan sebanyak 7 ribu kata mengenai profil Paus yang ditulis oleh editor Mark Binelli dengan judul Inside the Pope's gentle revolution (menguak revolusi lembut Sang Paus). Mark sendiri mendapat akses khusus ke Vatikan untuk merangkum perubahan radikal yang telah dilakukan Paus asal Argentina itu.

Baca juga: Paus Fransiskus Tinggalkan Vatikan Untuk Berdoa Bagi Para Korban Virus Corona

“Kurang dari setahun sejak masa kepausannya dimulai, Paus Fransiskus melakukan banyak hal yang membuatnya berbeda dari Paus sebelumnya dan meneguhkan dirinya sebagai Paus bagi rakyat. Beliau memilih tinggal di rumah sederhana dan naik Ford dibanding Limo,” tulis ulasan tersebut.

Paus memiliki nama asli Jorge Mario Bergoglio tersebut dipuji masyarakat karena gerak cepatnya dalam memeriksa praktek korupsi dan isu pedophilia di gereja. Sementara itu, Rolling Stone menggambarkan Paus Fransiskus sebagai perpaduan tradisional namun membawa era baru untuk gereja. Hal itu terwakili dalam sampul majalah yang bertuliskan The times, they are a-changin.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)