SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Paus Fransiskus Jadi Cover Majalah Rolling Stone

Kamis, 30 Januari 2014 16:27 by miko | 3221 hits
Wah, Paus Fransiskus Jadi Cover Majalah Rolling Stone
independent.ie

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan tokoh Paus Fransiskus yang mendunia. Kali ini tokoh pemimpin agama tersebut melakukan gebrakan yang memperlihatkan kedekatannya dengan rakyat. Setelah satu-satunya menjadi Paus dari kalangan miskin, kini ia tampil pada cover majalah musik rock, Rolling Stone.

Dilansir dari Dailymail, terpajangnya foto Paus Fransiskus pada majalah musik tersebut di klaim sebagai yang pertama kalinya bagi Rolling Stone menampilkan sosok Paus sebagai Cover. Dalam foto cover tersebut terlihar Paus yang tersenyum sambil melambaikan tangan.

Terdapat ulasan sebanyak 7 ribu kata mengenai profil Paus yang ditulis oleh editor Mark Binelli dengan judul Inside the Pope's gentle revolution (menguak revolusi lembut Sang Paus). Mark sendiri mendapat akses khusus ke Vatikan untuk merangkum perubahan radikal yang telah dilakukan Paus asal Argentina itu.

Baca juga: Pesan 'Urbi et Orbi' Paus Fransiskus di Hadapan Puluhan Ribu Umat Katolik Pada Natal 2017

“Kurang dari setahun sejak masa kepausannya dimulai, Paus Fransiskus melakukan banyak hal yang membuatnya berbeda dari Paus sebelumnya dan meneguhkan dirinya sebagai Paus bagi rakyat. Beliau memilih tinggal di rumah sederhana dan naik Ford dibanding Limo,” tulis ulasan tersebut.

Paus memiliki nama asli Jorge Mario Bergoglio tersebut dipuji masyarakat karena gerak cepatnya dalam memeriksa praktek korupsi dan isu pedophilia di gereja. Sementara itu, Rolling Stone menggambarkan Paus Fransiskus sebagai perpaduan tradisional namun membawa era baru untuk gereja. Hal itu terwakili dalam sampul majalah yang bertuliskan The times, they are a-changin.

  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Terjadi berbagai penolakan atas jenazah para pelaku bom bunuh diri Jawa Timur. Jika sebelumnya untuk kasus bom tiga gereja pelakunya tak diakui keluarga padahalwarga bersedia, hal serupa juga terjadi pada pelau bom Rusun Wonocolo....
  • HOT !
    Dari 600 tamu undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, ternyata Presiden Donald Trump tidak termasuk dalam daftar undangan tersebut. Namun sepertinya hal ini tidak dijadikan masalah oleh Presiden Amerika Serikat tersebut, karena ternyata ia memberikan hadiah pernikahan kepada pasangan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)