SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Paus Fransiskus Jadi Cover Majalah Rolling Stone

Kamis, 30 Januari 2014 16:27 by miko | 3144 hits
Wah, Paus Fransiskus Jadi Cover Majalah Rolling Stone
independent.ie

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan tokoh Paus Fransiskus yang mendunia. Kali ini tokoh pemimpin agama tersebut melakukan gebrakan yang memperlihatkan kedekatannya dengan rakyat. Setelah satu-satunya menjadi Paus dari kalangan miskin, kini ia tampil pada cover majalah musik rock, Rolling Stone.

Dilansir dari Dailymail, terpajangnya foto Paus Fransiskus pada majalah musik tersebut di klaim sebagai yang pertama kalinya bagi Rolling Stone menampilkan sosok Paus sebagai Cover. Dalam foto cover tersebut terlihar Paus yang tersenyum sambil melambaikan tangan.

Terdapat ulasan sebanyak 7 ribu kata mengenai profil Paus yang ditulis oleh editor Mark Binelli dengan judul Inside the Pope's gentle revolution (menguak revolusi lembut Sang Paus). Mark sendiri mendapat akses khusus ke Vatikan untuk merangkum perubahan radikal yang telah dilakukan Paus asal Argentina itu.

Baca juga: Video yang Menangkap Momen Paus Fransiskus Membentur Mobil hingga Melukai Wajahnya

“Kurang dari setahun sejak masa kepausannya dimulai, Paus Fransiskus melakukan banyak hal yang membuatnya berbeda dari Paus sebelumnya dan meneguhkan dirinya sebagai Paus bagi rakyat. Beliau memilih tinggal di rumah sederhana dan naik Ford dibanding Limo,” tulis ulasan tersebut.

Paus memiliki nama asli Jorge Mario Bergoglio tersebut dipuji masyarakat karena gerak cepatnya dalam memeriksa praktek korupsi dan isu pedophilia di gereja. Sementara itu, Rolling Stone menggambarkan Paus Fransiskus sebagai perpaduan tradisional namun membawa era baru untuk gereja. Hal itu terwakili dalam sampul majalah yang bertuliskan The times, they are a-changin.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)